KOMENTAR

HOW To Join:

Buat kembali 2 tampilan makeup di bawah ini pada model (bukan self makeup).

Unggah foto hasil 2 kreasi makeup tersebut dengan tanpa edit di instagram pribadi dengan menandai @makeoverid dan menggunakan hashtag #MakeOverMUAHunt2019 #MakeOverProArtist (pastikan akun tidak dikunci) dengan caption Make Over MUA Hunt 2019.

Materi yang diunggah harus kreasi pribadi, tidak boleh menandai (tag) atau menyebutkan (mention) brand lain.

Setelah mengunggah foto, kirimkan berkas yang terdiri atas profil singkat (nama, nomor handphone, domisili sekarang, tanggal lahir, nama instagram, pekerjaan, dan alamat e-mail) dan hasil makeup.

Kirimkan berkas softcopy melalui email ke muahunt@makeoverforall.com dengan judul Make Over MUA Hunt 2019

Pendaftaran dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 pukul 00:01 dan ditutup pada tanggal 16 Agustus 2019 pukul 23:59. Foto yang dihitung di Instagram adalah postingan di antara tanggal tesebut.

20 orang finalis akan diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2019 di Instastory @makeoverid dan akan dikirimkan email pemberitahuan dari muahunt@makeoverforall.com.

 

 

Ketentuan Peserta:

Peserta harus berusia minimal 17 tahun dan memiliki bukti kependudukan di Indonesia.

Peserta harus bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah disebutkan di keterangan timeline.

Peserta tidak sedang terlibat kontrak dengan brand makeup lainnya.

Kriteria Penilaian:

Kerapihan aplikasi makeup.

Kemiripan dengan tampilan yang telah disediakan sesuai foto.

Timeline Acara yang Harus Diikuti:

29 dan 30 Agustus 2019

-20 finalis mengikuti workshop bersama Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia  di Jakarta.

-20 finalis mengikuti kelas Personal Branding dari Rama Jee di Jakarta.

-8 pemenang akan diumumkan langsung.

5 September 2019

8 Orang Pemenang wajib mengikuti Digital Competition Make Over MUA Hunt untuk menjadi The Most Creative Makeup dan mendapatkan hadiah cash tambahan senilai IDR 10.000.000 dengan cara masing-masing pemenang membuat creative makeup look yang diaplikasikan ke model. Cara lebih lanjut akan diinfokan secara detail kepada pemenang pada tanggal 30 Agustus 2019.




Strategi Pemasaran Brand Kecantikan untuk Menarik Rasa Penasaran Gen Z

Sebelumnya

Shandy Purnamasari Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Produk MSGLOW

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga