Menampilkan 10 look ready to wear yang merujuk pada tema Sustainably Modest, produk-produk Geulis terlihat casul dan klasik modern dengan pemilihan fabric dari viscose APR.
Menampilkan 10 look ready to wear yang merujuk pada tema Sustainably Modest, produk-produk Geulis terlihat casul dan klasik modern dengan pemilihan fabric dari viscose APR.
KOMENTAR

KALI pertama hadir di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) dan berkolaborasi dengan Asia Pacific Rayon (APR) merupakan suatu kebanggaan bagi brand Geulis. Mengambil tema HARU, Geulis mencoba kembali mengangkat serangkaian pesan dan inspirasi yang membangkitkan intepretasi baru dari DNA Geulis yang selama ini menampilkan gaya busana basic-modest wear.

"HARU diambil dari bahasa Jepang yang artinya musim semi. Pada koleksi ini kami fokus menggabungkan desain dan spirit yang berkembang dari teknis bordir Jepang," jelas Markus Happy Ganesha selaku Marketing Communications Manager Geulis, saat konferensi persnya di MUFFEST 2021 di Kota Kasablanka Jakarta, Sabtu (27/3).

Menampilkan 10 look ready to wear yang merujuk pada tema Sustainably Modest, produk-produk Geulis terlihat casul dan klasik modern dengan pemilihan fabric dari viscose APR. Ada kemeja, mantel, blus, serta sabuk/tassel yang dapat menyesuaikan pinggang.

Teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan seperti purity, honest, dan longebity digabungkan dengan warna toska, pink dan lime, membuat Geulis semakin mengekspresikan kekuatan dan kecantikan yang feminin.




Strategi Pemasaran Brand Kecantikan untuk Menarik Rasa Penasaran Gen Z

Sebelumnya

Shandy Purnamasari Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Produk MSGLOW

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga