Joanne Zhu/ Net
Joanne Zhu/ Net
KOMENTAR

MENJADI Sultan dalam semalam? Siapa yang berani bermimpi? Tapi itulah yang dialami oleh perempuan asal Sydney, Joanne Zhu. Dalam semalam hidupnya berubah, mendadak ia jadi kaya, di rekening tabungannya ada uang Rp 14 Milyar.

Kejadian ini mungkin tak pernah terbayangkan oleh perempuan berusia 25 tahun ini. Tak pernah terbayangkan gara-gara vaksin Covid-19 yang ia lakukan, hidupnya berubah.

Dilansir dari dailytelegraph.com.au, Joanne Zhu mendadak kaya raya karena vaksin Covid-19. Dimana setelah ia melakukan vaksin, sebagai kompensasinya Joanne berhak untuk mengikuti undian Million Dollar Vax dengan total hadiah 1 juta dollar Australia atau setara Rp14 miliar.

Diceritakan oleh Joanne, hari Jumat lalu (5/11) ia mendapatkan telefon dari nomor yang tak dikenalnya. Saat itu ia tak bisa mengangkatnya karena sedang bekerja. Karena penasaran, ia mencoba menelfon balik ke nomor tersebut.

“Kemudian saya menelepon balik dan tiba-tiba ada yang berkata: Selamat! Anda mendapatkan satu juta Dolar! Anda satu-satunya di Australia!” kisah Joanne Zhu.

Mendapatkan kabar ini, Joanne tentunya sangat bahagia. Pada media setempat Joanne menggatakan ia akan akan menggelar acara reuni keluarga,  untuk berbagi kebahagian kepada keluarganya dan membelikan kado untuk anggota keluarganya serta membantu mereka yang membutuhkan.

“Saya akan menerbangkan keluarga saya dari Tiongkok mengunakan penerbangan kelas bisnis lalu menyuruh mereka menginap di hotel bintang lima untuk Tahun Baru Imlek apabila perbatasan sudah dibuka,” ucap Joanne Zhu gembira.

Tak hanya berbagi untuk keluarganya saja, uang yang ia dapatkan dari undian Million Dollar Vax  ini akan diinvestasikan.

Pemerintah Australia saat ini memang sedang giat melakuan vaksinasi Covid-19 pada warganya. Untuk menarik minat warga, diadakanlah undian ini yang dibuka sejak tanggal 3 Oktober 2021.

Gara-gara adanya undian ini, dikabarkan angka penerima vaksin Covid-19 dosis pertama meningkat dari 78,5 % menjadi 88,3%.

Craig Winkler dari Million Dollar Vax Alliance mengatakan seluruh penyelenggara yang terlibat dalam program undian merasa bangga. Karena undian ini berhasil meningkatkan kampanye pemberian vaksin Covid-19 di Australia.

Joanne Zhu adalah satu dari 2.744.974 warga Australia yang berpartisipasi dalam undian Million Dollar Vax.

 




Pesan Damai dari Perjumpaan Paus Fransiskus dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

Sebelumnya

Kementerian Agama RI & LPDP Sediakan Beasiswa Non-Degree untuk Santri, Kesempatan Menimba Ilmu di Berbagai Benua

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News