KOMENTAR

IDENTITAS budaya Nusantara terlihat dari berbagai keindahan alam dan arsitektur yang menjadi ciri khas setiap daerah di Indonesia. Identitas budaya tersebut banyak dipakai dalam bentuk aneka motif yang mempercantik tampilan sebuah busana maupun hijab.

Terinspirasi cerita sejarah beserta bangunan-bangunan tua di Ibu Kota Jakarta, KNW brand merilis scarf premium yang diberi nama Romansa Batavia. Sebagai salah satu brand lokal yang fokus menggarap modest fashion, scarf menjadi salah satu fashion item yang selalu sukses mencuri perhatian para Muslimah di Tanah Air. Untuk koleksi Romansa Batavia, KNW berkolaborasi dengan influencer Nasariastri.

Koleksi scarf premiun ini menggunakan bahan premium silk. Nostalgia tentang Batavia diaplikasikan dalam bentuk hijab segi empat dan pasmina dengan warna-warna lembut seperti Lilac, sage, baby blue, soft pink dan broken white.

Untuk desainnya, Romansa Batavia menghadirkan exclusive print yang terilhami beragamnya ornamen juga bangunan bersejarah yang ada di area Kota Tua, Jakarta. Ada pula desain motif berupa bunga khas asli kota Jakarta yaitu bunga Kaca Piring dan Melati Gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW. Romansa Batavia menjadi sebuah karya yang modern namun penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi di dalamnya.

Keindahan bangunanart deco yang ada di setiap sudut, cerita dalam susunan batu yang menumpuk, filosofi bunga Kaca Piring dan Melati Gambir yang melambangkan kemurnian, terangkum dalam cerita khas Batavia. Romansa Batavia ibarat mesin waktu yang menyeret kita ke dalam nostalgia kota Jakarta tempo doeloe.

Dibanderol dengan harga 350.000-400.000, Romansa Batavia akan dirilis pada 15 November 2021. Koleksi Romansa Batavia bisa didapat melalu webstore resmi KNW di https://shopknw.com/id atau e commerce https://shopee.co.id/knwbrand dan https://www.tokopedia.com/knwstore/product#banggabuatanindonesia.

KNW berharap Romansa Batavia menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan kita tentang Indonesia. Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutkan akan bertemakan alam Indonesia atau warisan budaya Indonesia di belahan kota lain di penjuru nusantara.

KNW adalah brand yang hadir sejak tahun 2013 dan menjadi pelaku industri modest fashion yang terbilang sukses meraih banyak konsumen loyal. KNW dikenal dengan rangkaian busana ready to wear serta fashion item lainnya seperti hijab dan kebutuhan new normal bernuansa chic yang cocok bagi para perempuan aktif.




Strategi Pemasaran Brand Kecantikan untuk Menarik Rasa Penasaran Gen Z

Sebelumnya

Shandy Purnamasari Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Produk MSGLOW

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga