Netflix telah merilis poster pertama All of Us Are Dead Season 2. Sutradara All of Us Are Dead pun telah memberikan bocoran ceritanya setelah sukses menggarap season pertama/ Net
Netflix telah merilis poster pertama All of Us Are Dead Season 2. Sutradara All of Us Are Dead pun telah memberikan bocoran ceritanya setelah sukses menggarap season pertama/ Net
KOMENTAR

SIAPA yang sudah menunggu season 2 Drama Korea All of Us Are Dead dan Squid Game? Yap, pasti untuk penggemar Drama Korea ini sudah tidak sabar dengan kelanjutan ceritanya.

Belum lama ini dua judul drakor tersebut mengumumkan akan segera tayang kembali, tentunya dengan cerita yang jauh lebih seru, dan menegangkan. Yuk, simak kapan waktu tayangnya!

1.  All of Us Are Dead
Serial drakor yang berasal dari sebuah komik di Webtoon, karya Joo Donggeun yang berjudul ‘Not at Our School’ dan diterbitkan pertama kali pada 2009 silam.

Serial yang menceritakan satu sekolah yang dipenuhi lautan zombie. Di sana ada sekelompok siswa yang berjuang untuk bertahan hidup ditengah virus zombie yang menyebar, bermula dari seorang guru sains yang membuat suatu eksperimen.

Berkat jalan cerita dan visualnya yang bagus, membuat drama korea ini menjadi salah satu serial yang paling laris, dan memiliki rating tinggi dengan waktu yang cukup lama di aplikasi Netflix.

Jika kamu sudah menonton season pertamanya, kamu pasti sedang dibuat bertanya-tanya, dan penasaran dengan gertakan baru yang akan ditampilkan pada season 2-nya nanti. Sebab pada season 1 serial ini berakhir 'menggantung'.

Mari kita menunggu lanjutan serial ini, yang sudah dikonfirmasi resmi oleh pihak Netflix pada (7/6/22).

2. Squid Game
Squid Game ini merupakan salah satu serial yang bersaing dengan ‘All of Us Are Dead’ pada kemunculannya tersebut. Kedua serial yang berbeda cerita, namun sama-sama membuat tersirap.

Belum lama ini Netflix secara resmi merilis teaser Squid Games season 2, di saluran media sosialnya pada (13/6/22).

“Lampu merah… Cahaya hijau! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!," tulis keterangan pihak Netflix.

Selain menampilkan teaser yang bikin penasaran itu, Netflix juga memberikan suatu pesan dari sutradara, penulis dan produser eksekutif Squid Game yakni Hwang Dong Hyuk, dengan judul “Sebuah Ronde Baru Akan Datang”.

“Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada.” tuturnya.

Ia juga ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan penggemar Squid Game.

Untuk jadwal tayangnya sendiri belum diberikan secara jelas, namun diperkirakan tayang di awal tahun 2023 atau 2024 mendatang.




Bangkit dari Label Negatif, Yessy Anitoma Sebut Membangun Hubungan Baik dengan Followers Adalah Kunci Kesuksesan

Sebelumnya

Heboh APT. by Rose BLACKPINK & Bruno Mars: Lagu Ear-Catching yang Tembus 91 Juta Views di YouTube dalam 4 Hari!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment