Pixie Curtis/ Net
Pixie Curtis/ Net
KOMENTAR

BIASANYA kita hanya mendengar miliarder ada pada orang-orang yang sudah cukup dewasa usianya, namun ternyata gadis berusia 10 tahun ini membuktikan bahwa diumurnya yang masih cukup belia, ia mampu menghasilkan pundi-pundi uang hingga mencapai miliaran.

Pixie Curtis, gadis asal Australia yang diketahui memiliki sebuah bisnis mainan yang diberi nama Pixie’s Fidgets, sejak Maret 2021 dengan bantuan sang ibu, Roxy Jacenko. Ia berhasil menghasilkan banyak uang hanya dalam waktu satu tahun

Saat peluncuran mainan tersebut, hanya butuh waktu 48 jam semua mainan habis terjual. Di awal penjualan itu sangat membantu perusahaan memperoleh lebih dari enam angka di bulan pertama beroperasi.

Tak hanya itu, ia juga memiliki bisnis lain yaitu Pixie’s Bow, sebuah bisnis aksesoris rambut yang didirikan sang ibu pada tahun 2011 ketika ia masih bayi. Kedua bisnis tersebut termasuk kedalam perusahaan Pixie’s Pix yang berfokus pada penjualan mainan dan aksesoris anak.

Pixie Curtis kini semakin menjadi sorotan publik karena sukses menjadi pengusaha di usia mudanya. Ia kini memiliki sejumlah pengikut di instagram sebanyak 100.000 lebih dan ia gunakan akun tersebut sebagai alat media promosi bisnisnya.

Jacenko, sang ibu sangat bangga dengan putrinya yang berhasil mencapai banyak hal di usianya yang masih sangat muda. Diketahui pula bahwa Pixie sang putri kemungkinan akan pensiun di usia 15 tahun.

"Bercandaan keluarga kami adalah saya akan bekerja sampai saya berusia 100 tahun dan Pixie akan pensiun pada usia 15 tahun, saya pasti tahu siapa yang lebih pintar," lontar Jacenko dalam sebuah wawancara.

Sang ibu menambahkan tidak pernah memaksa Pixie bekerja keras untuk perusahaan,  karena baginya  kebahagiaan anak perempuannya lah yang lebih penting.

 




Gencarkan Family Farming di Kalangan Santri Pesantren Ath-Thaariq, Nissa Wargadipura Raih Anugerah “FAO Heroes” dari PBB

Sebelumnya

Ribka Haluk, Srikandi Papua Tengah yang Siap Masuk di Jajaran Kabinet Prabowo-Gibran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women