Amora Ariannha Lemos/ Net
Amora Ariannha Lemos/ Net
KOMENTAR

PUTRI pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora dikabarkan telah bergabung dengan label music kenamaan Indonesia bahkan hingga Internasional, yaitu Sony Music.

Terlihat dari unggahan Krisdayanti, Amora ditemani kedua orangtuanya untuk menandatangani kesepakatan kerjasama dengan label tersebut, pada (15/8).

“Sore ini menjadi hari yang menari. Bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia Adele dan Madison Beer dari label rekaman Sony Music,” tulis KD.

Dalam unggahan video tersebut terlihat pula raut bahagia dan haru di wajah Raul Lemos, sambil tersenyum dan mengusap air mata.

Acap kali memang Amora terlihat mengikuti sang Ibunda bernyanyi di atas panggung besar. Suaranya pun terdengar jelas begitu merdu seperti suara sang Diva Indonesia, Krisdayanti.

Lagu cover yang ia nyanyikan pun sudah berjuta kali di tonton oleh publik di kanal YouTube The Lemos Family. Dari lagu A Whole New World, Reckless lagu sang idola, Madison Beer. Hingga lagu berbahasa korea berjudul Only yang dinyanyikan oleh Lee Hi.

Dengan bakat nyanyi yang luar biasa, serta paras cantik yang ia miliki ini, membuat publik tak heran jika Amora mendapatkan pencapaian ini.

Krisdayanti juga menambahkan bahwa Amora sejak hari ditandatanganinya perjanjian tersebut, ia telah menjadi penyanyi profesional di usianya yang terbilang masih sangat belia.

“Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah!” pungkas KD.

Selamat Amora!

 




Bangkit dari Label Negatif, Yessy Anitoma Sebut Membangun Hubungan Baik dengan Followers Adalah Kunci Kesuksesan

Sebelumnya

Heboh APT. by Rose BLACKPINK & Bruno Mars: Lagu Ear-Catching yang Tembus 91 Juta Views di YouTube dalam 4 Hari!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment