INDONESIA adalah negara yang penuh dengan kepercayaan diri. Masyarakatnya selalu mampu mengubah ‘derita’ menjadi ‘sukacita’. Termasuk keyakinan akan bebas dari pandemi Covid-19 dan melangkah menjadi endemi.
Semangat ini coba disampaikan oleh Ferry Sunarto lewat karya terbarunya ‘Movevival’, yang dirilis pertama kali pada 17 Agustus 2022, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.
Movevival adalah gebrakan terbaru Ferry lewat brand Fersoen. Kali ini ia menggandeng Josephine Mardira untuk mempertegas karya-karyanya. Ciri khasnya adalah desain edgy, modern, dan penuh energi, seolah ingin menyampaikan harapan dan semangat pantang menyerah di era yang penuh tantangan ini.
“Ibarat sebuah layang-layang yang terbang dan bergerak bebas di udara, Movevival adalah semangat untuk tetap berekspresi menciptakan sesuatu yang baru dari brand Fersoen by Ferry Sunarto,” kata Ferry.
Dibuat dari bahan-bahan terbaik dari padanan motif Indonesia Timur, dengan menampilkan look pria urban modern yang dinamis dengan gaya kasual hingga semi-formal.
Sesuai dengan DNA Ferry, meski modern, ia tetap mengambil inspirasi lokal melalui wastra Indonesia yang indah untuk diterapkan dalam koleksinya yang berkesan internasional.
Sementara itu, Josephine Mardira adalah salah satu lulusan terbaik sekolah fesyen di Indonesia. Dalam perjalanan karirnya, ia pernah mendapat penghargaan untuk rancangan ready to wear terbaik di ajang Evolusia 2021.
Dan bergabungnya Mardira diharapkan tidak hanya megjangkau pasar generasi Z dan milenial, tapi juga menawarkan desain-desain segar yang punya arti dan cultural.
KOMENTAR ANDA