Adik Bintang Beasiswa bersama COO Sekolah.mu dan Senior BM Glow & Lovely saat menggelar konferensi pers di Greyhound Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (21/3)/G&L
Adik Bintang Beasiswa bersama COO Sekolah.mu dan Senior BM Glow & Lovely saat menggelar konferensi pers di Greyhound Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (21/3)/G&L
KOMENTAR

PENDIDIKAN merupakan hal yang sangat penting bagi setiap generasi muda, tak terkecuali bagi perempuan. Bagi seorang perempuan, pendidikan merupakan salah satu landasan untuk membekali diri dalam menjalankan multiperannya di masa depan.

“Perempuan membutuhkan landasan yang kuat dalam menjalankan multiperannya sebagai anak, ibu, istri, karyawan dan pemimpin. Pendidikan menjadi salah satu landasan utama sekaligus jalan keluar dari kemiskinan,” kata Radinka Qiera, COO Sekolah.mu & co founder Sekolah Murid Merdeka.

Mendukung hal tersebut, Glow & Lovely meluncurkan kembali program “Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023”, yang merupakan inisiatif yang memberi dukungan akses pendidikan tinggi kepada para perempuan Indonesia yang mengalami kendala finansial.

“Dari tahun pertama, program Glow & Lovely Bintang Beasiswa telah menerima lebih dari 27.000 pendaftar dari berbagai wilayah Indonesia, dan telah mendampingi 330 perempuan untuk semakin dekat dengan cita-cita mereka,” ujar Reinata Sidik, Senior Brand Manager Glow & Lovely dalam Konferensi Pers “Glow &Lovely Bintang Beasiswa 2023”, Selasa (21/3), di Greyhound Cafe, Jakarta Selatan.

Program yang merupakan kerjasama dengan Hoshizora Foundation ini telah melahirkan banyak lulusan dengan hasil yang membanggakan, yang telah berpartisipasi aktif dalam dunia profesional maupun komunitas.

“Melalui Glow &Lovely Bintang Beasiswa, kami tidak hanya ingin mencetak generasi muda yang tidak kaleng-kaleng, tetapi juga membangun suatu ekosistem pembelajaran utuh,” ucap Yudi Anwar, Executive Director Hoshizora Foundation.

Yudi memaparkan, adik-adik Bintang tersebut dijadikan sebagai support system yang bisa diandalkan. Mereka diminta untuk berbagi pengalaman agar menginspirasi para adik kelas yang masih bersekolah untuk semangat meraih glowing mereka dengan terus melanjutkan pendidikan. Dengan demikian, diharapkan program ini memberi manfaat berkelanjutan untuk para Adik Bintang, bahkan ketika mereka sudah lulus sekalipun.

Memasuki tahun ke-7 program ini, Glow & Lovely memperbesar kuota penerimaan program hingga 75 penerima manfaat dari seluruh wilayah Indonesia dan pendaftar yang boleh mengikuti program ini tidak terbatas hanya untuk siswi yang lulus pada tahun ini saja. Pendaftaran Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2023 dapat dilakukan di www.kelasberbagicerah.com dan akan dibuka hingga akhir April 2023.




Perhimpunan Nutrisi Indonesia Gelar Pekan Sadar Malnutrisi 2024: Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cegah Malnutrisi Sejak Dini

Sebelumnya

Konser Sheila On 7 di Medan Meriah dan Mengesankan, bank bjb Luncurkan Kartu ATM Edisi Sheila on 7 Tunggu Aku Di

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E