Dok.Mesaton Ventures
Dok.Mesaton Ventures
KOMENTAR

KONSER Muzika Lawak Nusantara akan digelar pada 19 Agustus 2023 di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia.

Menurut penyelenggara acara, Mesaton Ventures, konser ini merupakan sebuah bentuk penghargaan bagi para seniman komedi Malaysia dan Indonesia. Untuk itulah Indonesia mengirimkan tiga perwakilan untuk tampil di konser Muzika Lawak Nusantara.

Ketiga komedian itu adalah Sule, Aziz Gagap, dan Rina Nose. Menariknya, Rina Nose menjadi komedian perempuan satu-satunya yang tampil.

“Tujuan utamanya memberi penghargaan pada mereka, karena pelawak hanya mengisi slot-slot kecil di televisi,” papar perwakilan Mesaton Ventures Azroy dalam keterangan pers, Jumat (23/6/2023).

Tiga komedian Indonesia tersebut akan tampil bersama bintang-bintang lawak Malaysia. Ada grup Zero yang beranggotakan Sharif, Atu, dan Melati. Juga grup Bocey yang digawangi Achey dan Fad.

Harga tiket konser Muzika Lawak Nusantara ini dibanderol dengan harga bervariasi dalam enam kategori yaitu Blue Zone, Purple Zone, Yellow Zone serta VIP dan VVIP. Harga berkisar antara RM128 atau Rp410.000 hingga RM368 atau Rp1,1 juta.

Harapan penyelenggara acara, bersatunya para komedian di atas panggung Muzika Lawak Nusantara dapat menambah erat persaudaraan dua negara tetangga ini.

“Secara tidak langsung, kolaborasi ini juga akan mengukuhkan lagi ikatan (persaudaraan) antara kedua negara,” pungkas Azroy.




Film Lembayung Tayang di Bioskop, Hadirkan Arya Saloka Hingga Paula Verhoeven

Sebelumnya

Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab Beradu Akting di Film Perayaan Mati Rasa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment