Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono
Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono
KOMENTAR

PT Blue Bird Tbk berkomitmen memberikan standar layanan terbaik bagi pelanggannya. Tiga pilar utama taksi tertua di Indonesia ini sebagai armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan mobilitas bagi pelanggan melalui sistem yang terintegrasi.

“51 tahun menunjukkan konsistensi Bluebird dalam mengedepankan layanan prima yang terstandarisasi untuk mendukung mobilitas masyarakat," kata Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, Senin (24/7).

Dia menyampaikan bahwa Bluebird selalu berupaya menjadi perusahaan yang tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat. Kepuasan terhadap kualitas armada dan pengemudi jadi prioritas taksi berlogo burung ini. 

"Serta inovasi yang terus kami kembangkan melalui integrasi sistem yang dapat memudahkan setiap perjalanan masyarakat,” papar Andre.

Blue Bird memiliki hampir 90 poll dengan perawatan armada yang hampir sama di seluruh Indonesia.Fasilitas perawatan sehingga standar kenyamanan armada sama antara pull besar maupun satelit.

“Kami memiliki standarisasi sistem operasi armada yang memungkinkan kami melakukan perawatan yang tepat secara menyeluruh dengan didukung bengkel yang tersertifikasi kelas “A” dari Sucofindo," ungkapnya. 

Selain itu, dia menjelaskan Bluebird mengadopsi EV, bengkel tersertifikasi untuk melakukan perawatan secara mandiri melalui sistem yang didukung oleh teknologi termasuk IoT (Internet of Things). 

“Kami menyadari bahwa kemudahan merupakan bagian penting bagi kenyamanan pelanggan. Oleh karenanya kami mengembangkan sistem integrasi secara end to end baik dalam hal pemesanan, transaksi maupun aksesibilitas kepada layanan konsumen," tutupnya.




Pesan Damai dari Perjumpaan Paus Fransiskus dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

Sebelumnya

Kementerian Agama RI & LPDP Sediakan Beasiswa Non-Degree untuk Santri, Kesempatan Menimba Ilmu di Berbagai Benua

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News