Store WOOD di Grand Indonesia, Jakarta/Ist
Store WOOD di Grand Indonesia, Jakarta/Ist
KOMENTAR

WOOD, brand pria terdepan sejak 1979, yang dikenal akan koleksinya yang refined dan contemporary classic, menghadirkan toko dengan konsep baru, pertama di Jakarta. Berada di lantai 3 east mall, Grand Indonesia, bersebelahan dengan EXECUTIVE, WOOD menawarkan petualangan bagi para pelanggannya.

Mengusung tema Explore the Great Outdoors, new concept store pertama WOOD di Jakarta ini mengajak customer untuk membangkitkan sisi adventure para gentlemen melalui desain interior toko, yang seolah membawa customer untuk berpetualang keluar dari kehidupan sehari-hari.

Selain itu, diwakilkan juga dengan koleksi outdoor WOOD, baik dari NEW 4-way stretch garment dye shirt, new checks shirt, denim, outdoor outerwear seperti jacket dan vest, koleksi basic oxford hingga aksesoris seperti leather shoes dan topi.

“Melalui new concept store WOOD, kita ingin menunjukkan konsep yang urban dan independent, dari dress up formal ke arah refined dan elegant outdoor. Aiming for younger audience, tercermin dari mood toko kami dengan konsep baru yang lebih adventurous, bright dan minimalist. Kami ingin mengajak gentlemen untuk dress well dan merasa nyaman selama menikmati hobinya,” ujar Caroline Parengkuan, WOOD General Manager, PT Delamibrands Kharisma Busana.




IN2MF in Paris 2024: Ketika Dunia Terpikat The True Colors of Indonesia

Sebelumnya

Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga