Penyelenggaraan IFRA 2022 berhasil menaikkan jumlah pebisnis waralaba/franchise di Indonesia/Net
Penyelenggaraan IFRA 2022 berhasil menaikkan jumlah pebisnis waralaba/franchise di Indonesia/Net
KOMENTAR

BISNIS waralaba (franchise) menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan dan memiliki banyak peminat. Berdasarkan laporan Franchising Economic Outlook tahun ini, data output bisnis franchise meningkat sebesar 4,2% menjadi menjadi 860,1 miliar dollar AS, naik dari 825,4 miliar dollar AS (2022).

Melihat peluang yang sangat signifikan tersebut, Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menggelar The 21st International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2023, yang akan dilaksanakan pada 25 – 27 Agustus 2023 di Hall 5 - Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Mengangkat tema “Business Ideas to Inspire You”, IFRA bertujuan memberikan inspirasi dan ide bisnis inovatif bagi semua peserta.

Rangkaian program menarik menjadi daya tarik utama untuk memeriahkan “The 21st IFRA Business Expo 2023”, di antaranya The 7th IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition), Business Presentation, Celebpreneur Talkshow, Business Classroom, Retirees Seminar, Business Matching, Meet The Experts, IFRA Awards & Gathering, Interactive Quiz & Lucky Draw, Business Mascot Competition, serta program terbaru, Business Talkshow, IFRA Business Podcast dan IFRA Content Clash.

“IFRA merupakan wadah bagi ide-ide bisnis menjadi nyata. Dari IFRA ini kami harapkan tidak hanya menjadi pintu pembuka tapi juga untuk mencapai harapan, pertumbuhan, serta kolaborasi dan inspirasi bagi para pengusaha," ungkap Anang Sukandar selaku Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kepada media, saat menjadi pembicara Konferensi Pers Pre Event IFRA 2023 di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Direktur Utama Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, menyatakan pihaknya bangga telah menjadi bagian dari pertumbuhan industri waralaba. Melalui pameran tersebut, Dyandra Promosindo bertekad menginspirasi dan mengedukasi para calon pengusaha dalam rangkaian program seperti celebpreneur talkshow, business presentation, meet the experts, dan lain-lain.

IFRA Business Expo 2023 menargetkan lebih dari 55.000 visitors, 70 program bisnis, melibatkan lebih dari 35 jenis bisnis, serta mewadahi lebih dari 275 perusahaan dan 400 brands, dan menargetkan transaksi senilai 1,65 triliun Rupiah.

Para pengunjung dapat hadir dengan membeli tiket senilai Rp60.000 per orang melalui website ifra-indonesia.com. Atau membeli langsung di Hall 5 - Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.




Milad ke-12 Komunitas Jurnalis Berhijab: Hadirkan "KJB Goes to Campus" yang Menginspirasi

Sebelumnya

BKGN 2024: Pepsodent x BAZNAS Menyebarluaskan Edukasi dan Layanan Kesehatan Gigi Gratis bagi 5000 Anak Yatim Piatu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E