Fight for My Way membuktikan bahwa sebuah persahabatan antara pria dan wanita akan sangat mungkin beralih menjadi sebuah hubungan cinta/Net
Fight for My Way membuktikan bahwa sebuah persahabatan antara pria dan wanita akan sangat mungkin beralih menjadi sebuah hubungan cinta/Net
KOMENTAR

MEMILIKI sahabat itu susah-susah gampang, loh. Namanya juga bersahabat, terkadang terlalu banyak pemakluman juga membuat hati menjadi tidak karuan. Rasa bosan karena terlalu sering seiya-sekata, terkadang juga memantik keinginan untuk mencari celah berselisih paham.

Tapi, coba deh kamu tonton tiga drama korea (drakor) berikut ini!

1. Twenty Five Twenty One

Diperankan oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), serta persahabatan mereka yang sangat kuat di masa muda.

Na Hee Do adalah perempuan pemimpi yang akhirnya dapat menjadi atlet anggar peraih medali emas Asian Games berturut-turut. Takdir lalu mempertemukannya dengan sosok Baek Yi Jin, pemuda Tangguh yang baru saja kehilangan harta kekayaan keluarganya pasca krisis moneter.

Berbeda dengan kisah fiksi drama Korea lainnya, Twenty Five Twenty One ini menyampaikan cerita secara begitu nyata dan dekat. Di mana setiap perempuan pasti pernah merasakan sulitnya mengejar mimpi, terutama ketika lingkungan sosial dan ekonomi tidak mendukung.

2. Fight for My Way

Drakor yang satu ini diperankan oleh Park Seo-Joon dan Kim Ji Won. Bercerita tentang sepasang sahabat bernama Go Dong Man (Park Seo-Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Keduanya mempunyai impian masa depan masing-masing dan berusaha untuk mengejarnya.

Dong Man adalah atlet bela diri yang bercita-cita menjadi atlet Taekwono nasional. Dia sangat sederhana, menyenangkan, dan gigih dalam meraih mimpi. Sedangkan Ae Ra, sosok pemberani yang setia dalam melindungi teman dan keluarga. Ia bermimpi menjadi pembawa berita.

Dalam usaha tersebut, keduanya saling curhat, canda, dan menertawakan kegagalan masing-masing. Namun seperti kata orang, tidak ada persahabatan murni antara pria dan wanita, hubungannya akan berkembang menjadi cinta.

Go Dong Man mulai merasakannya, dan mampukah cinta mempersatukan mereka atau cukup sampai persahabatan?

3. Search: WWW

Drama ini dibintangi aktris dan aktor Korea kenamaan seperti lee Da Hee, Jeon Hye Jin, dan Jang Ki Yong, sebagai pemeran utama.

Search: WWW mengangkat kisah persaingan situs porta Unicon dan Barro, juga kisah tiga wanita bernama Bae Ta Mi (Im Soo Jung), Cha Hyun (Lee Da Hee), dan Song Ga Gyeong (Jeon Hye Jin), menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan cinta mereka.

Cerita girl skuad ini cukup menarik, yaitu bagaimana mereka belajar mengatasi perbedaan untuk mencapai tujuan akhir bersama yang menjadi faktor kunci keberhasilan.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment