Starinc baru saja mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine sebagai the most trusted brand/Ist
Starinc baru saja mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine sebagai the most trusted brand/Ist
KOMENTAR

SEBUAH jenama perawatan kulit asli Indonesia berhasil meraih penghargaan The Most Trusted Brand yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine. Penghargaan ini diberikan kepada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang.

Starinc, didirikan oleh Michelle J di awal 2023. Hadir dengan visi ingin mengkolaborasikan teknologi sains kecantikan Korea Selatan dengan keatifan khas Indonesia, yang diharapkan bisa menjadi salah satu solusi guna menjawab kebutuhan kecantikan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Starinc percaya bahwa di dalam diri setiap orang ada sebuah bintang yang dapat dipancarkan. Ini tercermin dalam logo Starinc, yaitu sebuah bintang dengan tulisan Korea “byeol” yang berarti bintang, dan tagline dalam Bahasa Korea yang berarti Star in You,” tutur Michelle J.

Kesehatan dan kecantikan memiliki hubungan erat, karena itu Starinc mengusung Holistic Healthy and Beauty, yang tidak hanya memberikan perawatan kulit dari luar, tapi juga dari dalam. Salah satunya Collastar, minuman kolagen yang bisa mendukung kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Keunggulan utama Starinc adalah Aqua Phytoplex series yang mengandung Aqua Phytoplex, bahan baku yang ditemukan dan telah dipatenkan oleh Sunjin Beauty Science Lab di Korea Selatan dan kemudian Dream Kissed serta Snow Kissed Starinc

Dream Kissed adalah Brightening and Revitalizing Body Cream, sedangkan Snow Kissed adalah Instant Tone Up Body Serum. Selain mengandung Aqua Phytoplex, produk ini juga mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan dan menjaga kelembutan dan keremajaan kulit. 

Starinc juga menjagokan C-Star sebagai produk revolusioner, yaitu serum stick vitamin C yang pertama di Indonesia. Diformulasikan di Korea Selatan dan sudah teruji oleh dermatology, C-Star memiliki fungsi hibrida; yaitu sebagai perawatan kulit sekaligus primer makeup. Karena bentuknya yang praktis tentu bisa menjadi sahabat kulit sehat Masyarakat Indonesia yang aktif.

Semua produk jagoan Starinc ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari pengguna, termasuk hasilnya yang menurut mereka sudah mulai terlihat dalam jangka waktu pemakaian 4 sampai 7 hari saja.

Sebagai inovasi terbarunya, bulan ini Starinc juga akan meluncurkan sejumlah produk unggulan terbaru, di antaranya Kickfatt Drink, untuk mencukupi kebutuhan serat pangan harian, Kickfatt Slimming Cream, Luminescent O2 Collagen Serum, serta sejumlah produk lainnya. 

“Saya mengenal Starinc tidak sengaja, awalnya mencari produk-produk skincare Korea untuk mencapai beauty goals saya, tetapi di aplikasi sering direkomendasikan produk-produk Starinc. Akhirnya saya mencoba mulai dengan produk Dream Kissed, hasilnya saya bisa mendapatkan kulit sehat dan lebih cerah. Akhirnya saya jadi percaya dengan produk-produk Starinc,” ungkap Felicia Jocelyne. 

Saat ini produk-produk Starinc sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara lain di Asia Tenggara dan Australia, seperti Kamboja, Malaysia, Singapore. Selain melalui aplikasi belanja online, produk-produk Starinc bisa didapatkan di StarCenter yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia.




The Originote Luncurkan Produk Sunscreen Terbaru, Ini Review untuk Kamu

Sebelumnya

AYOM Luncurkan Sunscreen Inovatif untuk Perlindungan Kulit Maksimal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA