JIP publik luar ruangan/Dok JIP
JIP publik luar ruangan/Dok JIP
KOMENTAR

DALAM era digital yang berkembang pesat, komunikasi yang efektif sangatlah penting dan telah menjadi bagian dari kehidupan keseharian masyarakat. Guna mendukung  terselenggaranya kegiatan komunikasi yang baik, terutama aksesibilitas informasi yang  menyeluruh, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sebagai salah satu core business perusahaan yang bergerak di bidang jasa digital advertising, platform digital signage, berkomitmen dan berperan aktif dengan memberikan layanan digital signage yang tersebar di  berbagai lokasi strategis di DKI Jakarta. 

Dengan fasilitas tersebut, warga Jakarta dapat mengakses informasi penting secara lebih cepat dan mudah, memungkinkan penyampaian informasi dengan cara yang lebih menarik dan interaktif, dan dapat dipastikan pesan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta disampaikan dengan efektif pula kepada masyarakat. 

JIP juga menyadari bahwa penggunaan kanal media sosial sebagai suatu platform pencarian informasi, sangat digemari lintas generasi.  Penggunaan iklan publik luar ruang berbasis digital menjadi solusi dalam penyampaian pesan agar dapat diterima dengan lebih mudah dan cepat.

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo bertekad untuk terus mendukung  program pemerintah dalam memberikan layanan publik yang terbaik melalui penayangan  informasi publik dengan pemanfaatan lebih dari 500 titik aset media digital signage/LED milik  JIP dengan menggandeng mitra kerja sama yaitu Jaris & K, yang terdapat di Mega LED  Mercure, MRT Pillars, dan LED Kualanamu. 

Aji Rizqi Yodhana, GM Corporate Secretary & Legal JIP berharap, inisiatif ini juga dapat pemerintah pusat dan daerah dalam meningkatkan aksesibilitas informasi publik, sehingga memperkuat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. 

Adapun penayangan iklan layanan masyarakat/PSA dapat dilakukan melalui permohonan  surat penayangan media luar ruang kepada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik  Provinsi DKI Jakarta/Diskominfotik, yang kemudian Diskominfotik akan melakukan kurasi  terhadap konten yang akan ditayangkan pada media luar ruang milik Pemerintah Provinsi DKI  Jakarta atau media luar ruang milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). 

”Sebagai solusi komunikasi digital dengan penyampaian informasi masa kini, JIP percaya bahwa representasi inovasi digital signage sebagai sarana diseminasi informasi dapat  digunakan secara maksimal dan efektif untuk memberikan peningkatan pelayanan informasi  yang baik kepada masyarakat,” ujar Aji.

Ke depan, JIP akan terus menginvestasikan sumber daya teknologi dan keahlian untuk memastikan bahwa digital signage yang ada saat ini selalu beroperasi secara optimal, dan memberikan layanan informasi yang berkualitas.

JIP juga akan melibatkan pihak terkait dalam proses pengembangan konten dan layanan yang disediakan melalui digital signage guna memastikan relevansi dan kebutuhan masyarakat terpenuhi.




Kementerian Agama Luncurkan Program “Baper Bahagia” untuk Dukung Ketahanan Pangan Masyarakat Desa

Sebelumnya

Fitur Akses Cepat Kontak Darurat KDRT Hadir di SATUSEHAT Mobile

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News