Meriahnya konser Coldplay/Instagram @coldplay
Meriahnya konser Coldplay/Instagram @coldplay
KOMENTAR

POLRES Metro Jakarta Pusat menerima laporan penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada Rabu (15/11) malam. 

“Kurang lebih sebanyak 400 orang yang menjadi korban penipuan pembelian tiket konser Coldplay,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi. 

“Kami juga telah menerima laporan beberapa masyarakat terkait dengan penipuan dari tiket Coldplay ini. Kurang lebih total kerugian 1,3 miliar rupiah,” sambungnya. 

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansyah menjelaskan bahwa bahwa berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, para penjual tiket membeli tiket Coldplay dari reseller

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, hingga saat ini, Polres Metro Jakarta Pusat masih melakukan penyelidikan dan upaya lainnya agar dapat mengembalikan uang korban pembelian tiket palsu konser Coldplay. 

Panitia saat ini menyiapkan posko pengaduan bagi siapa pun yang mendapatkan tiket palsu untuk segera melakukan penyelesaian masalah tersebut. 

Salah satu unggahan yang viral di media sosial X terkait penipuan tiket konser Coldplay ini tentang seorang perempuan berinisial GDA yang melakukan penipuan terhadap konsumen dengan modus menjual tiket konser compliment.

Berdasarkan data yang dihimpun Farah.id, konser Coldplay tadi malam dipenuhi lebih kurang 80 ribu penonton.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment