Cinta Laura kembali mewakili L'Oreal Paris hadiri red carpet Festival Film Cannes, 14-16 Mei 2024/L'Oreal Paris
Cinta Laura kembali mewakili L'Oreal Paris hadiri red carpet Festival Film Cannes, 14-16 Mei 2024/L'Oreal Paris
KOMENTAR

TEGASKAN komitmen untuk terus menyuarakan inklusivitas dan pemberdayaan perempuan di industri kecantikan dan perfilman, L’Oreal Paris, brand kecantikan nomor satu dia, kembali dipercaya sebagai Official Makeup Partner di Festival Film Cannes 2024. Tahun ini, masih bersama dua ikon lokal perfilman Indonesia, Cinta Laura dan Putri Marino, akan menghadiri red carpet “Cannes Film Festival” pada 14-16 Mei 2024.

Dikatakan Rillyana Amanda, Sr Community & Brand Experience Manager L’Oreal Paris, pihaknya memiliki visi sebagaimana tertuang dalam semangat ‘Because You’re Worth It’, ingin menginspirasi setiap perempuan untuk merasakan nilai diri yang sebenarnya dan mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan feminitas versi mereka sendiri.

Penampilan Cinta Laura dan Putri Milano di red carpet, dipersiapkan melalui kolaborasi antara L’Oreal Paris dengan talenta terbaik Indonesia di bidang fashion and beauty, seperti Bubah Alfian dan Aditya Vagueskin, serta desainer terkemuka Monica Ivena dan Stella Rissa.

Rangkaian produk L'Oreal Paris yang akan digunakan Cinta Laura dan Putri Milano/L'Oreal Paris

Adapun rangkaian makeup dirancang untuk memancarkan rasa percaya diri dan ketegasan, memungkinkan setiap perempuan merasa dihargai dan bersemangat di panggung global, terdiri dari:

  • Foundation for Radiance and Protection, menggabungkan L’Oreal Paris Glyco Bright Serum dan Defender Sun Serum untuk memberikan perlindungan SPF tinggi serta menjaga kelembapan kulit.
  • Eyes That Speak Volumes, menggunakan L’Oreal Paris Panorama Mascara untuk menciptakan tampilan matan yang voluminous dan terbuka lebar.
  • Lips That Last. Dipilih Lipstik Infallible Le Matte Resistance dari L’Oreal Paris yang kaya pigmen dan tahan lama.

Sedangkan untuk fesyennya, mengambil inspirasi dari berbagai referensi kekayaan Nusantara, khususnya flora dan fauna. Monica Ivena, yang membuat gaun Cinta Laura, mengusung tema “The Exotic Songbird of Paradise”, yang diinterpretasikan dalam sebuah gaun megah berwarna putih dan biru. Untuk Putri Milano, Stella Rissa mengusung tema “Puspa Pesona” yang diwujudkan dalam gaun beludru merah elegan.

“Saya merasa sangat terhormat dapat kembali ke Cannes Film Festival bersama dengan L’Oreal Paris. Kesempatan ini sangat penting untuk terus menyuarakan dukungan terhadap bakat perempuan, baik di perfilman maupun industri lainnya,” kata Cinta Laura.

Lights on Women’s Worth Award

Sebagai bentuk apresiasi terhadap sutradara film pendek perempuan berbakat, L’Oreal Paris juga menjalankan program tahunan Lights on Women’s Worth Award.  Apresiasi diberikan dalam bentuk bantuan dana untuk berkarya senilai Rp340 juta dan ekosistem dukungan penuh.

Melalui langkah ini, L’Oreal Paris berharap dapat turut berkontribusi dalam menyeimbangkan ketidaksetaraan gender di industri film.

Dan tahun ini, untuk menghormati tiga perempuan yang telah mendapatkan Lights on Women’s Worth Award, L’Oreal Paris akan mengadakan penayangan film pendek karya mereka di Cinema Olympia di Cannes, 23 Mei 2024.




The Originote Luncurkan Produk Sunscreen Terbaru, Ini Review untuk Kamu

Sebelumnya

AYOM Luncurkan Sunscreen Inovatif untuk Perlindungan Kulit Maksimal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA