Konferensi pers DXI 2024 (15/5)/Farah.id
Konferensi pers DXI 2024 (15/5)/Farah.id
KOMENTAR

PT Fasen Creative Quality (Dyandra Event Solutions) siap menggelar Deep And Extreme Indonesia (DXI) pada akhir bulan Mei 2024. DXI merupakan event terbesar di Asia yang fokus ke olahraga ekstrem, diving, water sport, dan gaya hidup outdoor.

Pameran Deep And Extreme Indonesia (DXI) 2024 bertajuk “Edge Of Tomorrow: Dive Into The Depth Of Extreme Sports” akan diselenggarakan pada 30 Mei – 2 Juni  2024 di Hall A-B, Jakarta Convention Center. DXI 2024 akan menghadirkan berbagai macam olahraga mulai dari hiking, diving, kayaking, hingga memancing.

Tujuan DXI 2024 tidak hanya memperkenalkan dan memperluas industri olahraga ekstrem lainnya, namun juga membuka pasar baru untuk industri wisata Indonesia.

“Tema untuk event DXI 2024 yaitu Edge Of Tomorrow: Dive Into The Depth Of Extreme Sports yang mencerminkan semangat eksplorasi keberanian dan kesempatan untuk mengeksplorasi diri dalam olahraga ekstrem,” ujar Presiden Direktur Dyandra Event Solutions Michael Bayu A Sumarjianto pada acara press conference DXI 2024 bertempat di Dyandra Event Solutions, Gandaria Selatan, Rabu (15/5).

DXI 2024 diharapkan menjadi ajang bagi industri dan sektor jasa di bidang olahraga ekstrem untuk kian bertumbuh dan berkembang di Tanah Air. Terlebih lagi, di tahun ini ada program spesial yang dihadirkan oleh panitia penyelenggara.

“Untuk DXI 2024 kita menghadirkan sesuatu petualangan yang baru, yang nanti bisa di dapatkan dari para pengunjung yang hadir di DXI 2024, selain itu kami sudah memperluas jaringan komunitas kami,” papar Project Manager DXI 2024 Wila Sumampouw.

Wila menambahkan bahwa jaringan komunitas adventure atau olahraga darat dan berbagai kegiatan olahraga ekstrem di laut maupun darat akan hadir secara lengkap di DXI 2024.

Kontribusi dari DXI 2024 salah satunya adalah mengoptimalkan hubungan Persatuan Usaha Wisata Selam Indonesia (PUWSI) dengan berbagai destinasi wisata di Tanah Air untuk menjadi aktivitas pariwisata unggulan di daerah masing-masing. DXI ini bisa dikatakan sebagai motor penggerak pariwisata di Indonesia, baik dari sektor darat maupun laut.

Pembelian tiket DXI 2024 sudah bisa diakses melalui tiket.dyandraeventsolutions.com. Jangan lewatkan promo menarik “buy one get one hanya 50 ribu” pada 15-19 Mei 2024.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E