Bintang
Bintang "Queen of Tears" Kim Soo-hyun/Instagram @soohyun_k216
KOMENTAR

PARA penggemar aktor Korea terkenal, Kim Soo-hyun, kini dapat bersiap-siap untuk sebuah acara yang sangat dinantikan. Pada 7 September mendatang, bintang "Queen of Tears" itu akan mengadakan fan meeting di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Berikut adalah informasi tentang harga tiket sekaligus benefit yang bisa didapatkan.

• Harga Tiket

Tiket untuk fan meeting Kim Soo-hyun tersedia dalam beberapa kategori dengan harga yang berbeda, tergantung pada tempat duduk dan benefit yang diberikan. Berikut adalah rincian harga tiket dan manfaat yang disertakan:

1. VVIP

   - Harga: Rp3.000.000

   - Benefit: Tiket VIP yang ditandatangani, lanyard, foto grup dengan Kim Soo-hyun (150 orang), poster bertanda tangan (50 orang), foto kartu bertanda tangan, dan poster.

2. VIP

   - Harga: Rp2.600.000

   - Benefit: Tiket VIP yang ditandatangani, lanyard, foto grup dengan Kim Soo-hyun (100 orang), poster bertanda tangan (20 orang), foto kartu bertanda tangan, dan poster.

3. PLATINUM

   - Harga: Rp2.200.000

   - Benefit: Foto grup dengan Kim Soo-hyun (25 orang), poster bertanda tangan (20 orang), foto kartu bertanda tangan, dan poster.

4. GOLD

   - Harga: Rp1.900.000

   - Benefit: Foto grup dengan Kim Soo-hyun (25 orang), poster bertanda tangan (10 orang), foto kartu bertanda tangan, dan poster.

5. SILVER

   - Harga: Rp1.500.000

   - Benefit: Foto kartu bertanda tangan dan poster.

• Detail Manfaat

Berbagai kategori tiket menawarkan berbagai manfaat untuk memastikan semua penggemar mendapatkan pengalaman yang berharga dan tak terlupakan. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang manfaat masing-masing kategori:

1. Tiket VIP Bertanda Tangan dan Lanyard (VVIP & VIP)

Penggemar yang membeli tiket VVIP dan VIP akan menerima tiket VIP yang telah ditandatangani oleh Kim Soo-hyun serta lanyard eksklusif.

2. Foto Grup (Semua Kategori Kecuali SILVER)

Penggemar dengan tiket VVIP, VIP, PLATINUM, dan GOLD akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto dalam grup dengan Kim Soo-hyun. Jumlah peserta per grup berbeda-beda sesuai dengan kategori tiket.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment