Acara talkshow yang diselenggarakan Plataran Intimate Venue di Hutan Kota by Plataran. (Farah.id)
Acara talkshow yang diselenggarakan Plataran Intimate Venue di Hutan Kota by Plataran. (Farah.id)
KOMENTAR

PLATARAN Indonesia mempersembahkan Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran Jakarta, pada 21-23 Juni 2024. Acara ini menawarkan berbagai venue terbaik untuk perayaan seperti pernikahan, meeting, dan gathering komunitas.

Selain itu, pengunjung dapat menghadiri talkshow, workshop wellness dan beauty, upacara budaya langsung, serta after party. Acara ini didukung oleh banyak vendor profesional untuk memastikan penyelenggaraan yang sempurna. Ada juga penawaran eksklusif untuk pemegang kartu BCA.

“Plataran menjunjung tinggi tiga pilar dasar yaitu Nature, Culture, dan Community yang mengimplementasikannya di setiap unit yang tersebar di seluruh Nusantara. Melalui Plataran Intimate Venue Collection, kami siap menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik di seluruh lokasi unit kami untuk mengelevasi setiap acara dan menghadirkan memori berkesan yang tiada duanya,” ungkap Yozua Makes, Founder dan CEO Plataran Indonesia.

“Rangkaian agenda Plataran Intimate Venue Collection dimulai dari Jakarta dan akan dilanjutkan di Plataran Gedung Sate Bandung pada bulan Juli 2024, serta Plataran Shailendra Borobudur pada bulan Agustus 2024,” sambungnya.

Rangkaian rekomendasi untuk acara Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran:

  1. Venue Exhibition: Kunjungi area venue seperti Melati Fountain Garden Glass House, Mango Corner, dan lain-lain untuk mendapatkan inspirasi penyelenggaraan acara kamu. Tanggal 21-23 Juni 2024 dari pukul 10.00 WIB.
  2. Talk Show: Ada sesi seperti “Money Talks – Event Planning Tips and Tricks” dengan BCA dan Tiket.com, serta “Preparing for Marriage Like a Pro” bersama Plataran Indonesia dan lainnya.
  3. Live Cultural Ceremonies: Termasuk Sangjit, Siraman, dan Reception Night dengan berbagai penampilan dan pertunjukan.
  4. Wellness and Beauty Workshop: Workshop kebugaran dan kecantikan, termasuk kelas kecantikan dan konsultasi perawatan kulit dengan Lancome.
  5. After Party: Nikmati after party dengan penampilan DJ Riri Mestica (21 Juni) dan DJ Boyd (22 Juni) di latar belakang gedung pencakar langit Jakarta.
  6. PlataRUN: Fun run 5K terbuka untuk umum pada tanggal tertentu. Pendaftaran melalui situs resmi.

Acara ini menawarkan beragam pengalaman dan kesempatan untuk memperluas jaringan serta menikmati budaya dan kesenian yang khas. Kegiatan acara ini juga membantu para tamu yang datang jika mengalami kebingungan dalam masalah credit card bank BCA.

Apakah memungkinkan semisalnya credit card nya itu bukan goldplane melainkan kompensasi organisasi?

“BCA senantiasa di sisi Anda, senantiasa memberikan solusi yang terbaik untuk selanjutnya. Jadi kalau memang belum memiliki kartu credit BCA itu tidak papa, nanti kita akan  bantu. Untuk yang goldplane atau organiasi perusahaan kita akan berikan yang terbaru terus tapi kita belum cekin, komunitas atau organisasi ini banyak grupnya apa nanti itu akan kami seuaikan,” ungkap Lianawaty Suwono selaku Direktur Bank BCA.

“Yang jelas harus memenuhi persyaratan perusahaan dan ada laporan keuangan karena memang harusnya yang provitable dan memang untuk pedalaman untuk bisnis,” imbuhnya.

Sekilas Tentang Plataran Indonesia

Plataran Indonesia didirikan pada tahun 2009 dan berfokus pada pariwisata serta kegiatan pendukungnya. Mereka telah meraih penghargaan dunia dan nasional seperti Sustainable City and Human Settlement Awards dan Top Sustainable Destinations.

Plataran dikenal sebagai ikon ekoturisme Indonesia yang mendedikasikan diri pada tiga pilar utama yaitu Alam, Budaya, dan Masyarakat Indonesia.

Mereka aktif dalam inisiatif keberlanjutan seperti penanaman pohon di Taman Nasional Bali Barat dan mempromosikan warisan budaya melalui pengalaman budaya yang mendalam.

Plataran juga membangun hubungan kuat dengan komunitas lokal dan berkolaborasi dengan berbagai kelompok, dengan tujuan menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E