Get ready for the big event, JSD 2024!/Instagram @jakartasneakerday
Get ready for the big event, JSD 2024!/Instagram @jakartasneakerday
KOMENTAR

JAKARTA Sneaker Day (JSD) kembali menghadirkan antusiasme yang luar biasa bagi para penggemar sneakers di seluruh Indonesia. Digelar dari tanggal 5 hingga 7 Juli 2024 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), acara ini mengusung tema “On to the Next Phase”, yang menyoroti evolusi dunia sneakers dengan fokus tambahan pada kegiatan olahraga.

Sebagai platform utama bagi penggemar sneakers, streetwear, street art, serta olahraga dari dalam dan luar negeri, JSD tetap menjunjung tinggi semangat kolaborasi untuk memajukan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Salah satu highlight utamanya adalah “Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki”, hasil kolaborasi dengan brand lokal terkemuka seperti KANKY, WEIDENMANN URBAN, dan PORTO X, yang akan menyediakan distribusi sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu, berbagai tenant terkenal baik dari dalam maupun luar negeri akan turut meramaikan acara ini. Mulai dari brand internasional seperti CAT Footwear, Hush Puppies Indonesia, Vans Indonesia, Atmos Indonesia, hingga nama-nama besar lokal seperti EIGER Women, Never Too Lavish, PIERO, dan lainnya, serta trusted seller seperti BRODO dan Shoes & Care, semua akan hadir untuk memeriahkan JSD.

Sebelum acara utama dimulai, JSD juga akan menggelar JSD Sweat sebagai kegiatan pra-acara, dengan serangkaian pertandingan olahraga selama 4 minggu berturut-turut.

Dimulai dengan Mini Soccer bersama Ortuseight, dilanjutkan dengan pertandingan Basket yang berkolaborasi dengan Foot Locker Indonesia dan komunitas seperti Indonesia Sneaker Team Gosbaster.

Ada pula kegiatan lari bersama dengan kolaborasi dari Running Community Puma Nitro Run Club, serta komunitas Hip Hop Run it dan PELARIAN Tribe. Acara ini akan ditutup dengan kegiatan Pound Fit yang bekerja sama dengan Sun & Sand Sports.

Tiket JSD 2024 tersedia untuk dibeli secara online maupun offline dengan berbagai kategori. BCA menawarkan promo menarik dengan harga tiket mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Tersedia juga tiket reguler dengan harga single Rp75 ribu, couple Rp125 ribu, dan 3 days pass seharga Rp150 ribu.

Jakarta Sneaker Day 2024 bukan hanya sebuah pameran atau festival biasa, tetapi sebuah perayaan budaya sneaker dan olahraga yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi dan menginspirasi para pengunjungnya.

Bagi para penggemar mode dan industri kreatif, acara ini menjadi kesempatan emas untuk mengeksplorasi, berkolaborasi, dan merayakan keberagaman dalam dunia sneakers dan olahraga.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E