Wi Ha Jun bakal sapa penggemar di Indonesia (Ist.)
Wi Ha Jun bakal sapa penggemar di Indonesia (Ist.)
KOMENTAR

AKTOR dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia terkonfirmasi bakal datang ke Indonesia bulan depan.

Aktor tampan kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do pada 5 Agustus 1991 ini akan menyapa penggemar di Tanah Air pada 28 September mendatang dalam fan meeting bertema “A Wively Day”.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun akan berlangsung di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19:00. Fan meeting ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Farah.id, pihak Three Mountains Ave menyatakan bahwa aktor yang debut pada 2012 tersebut akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina.

Drama terbaru Wi Ha Jun yang baru saja selesai tayang adalah "The Midnight Romance in Hagwon" di mana ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial "18 Again" (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang Wook.

Menariknya lagi, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.

Jika kamu adalah penggemar Mas Wiwi, berikut ini empat kategori tiket (belum termasuk pajak dan biaya admin-red) yang dapat dipesan mulai 12 Juli mendatang.

* VVIP: Rp2.780.000

* VIP: Rp2.380.000

* CAT 1: Rp1.180.000

* CAT 2: Rp1.280.000.                               

Jangan sampai kehabisan tiket ya!




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment