Mengobati rindu terhadap lagu-lagu legenda musik Indonesia, Chrisye. (Instagram/@lifetime.chrisye)
Mengobati rindu terhadap lagu-lagu legenda musik Indonesia, Chrisye. (Instagram/@lifetime.chrisye)
KOMENTAR

KONSER bertajuk "LIFETIME: Tribute to Chrisye 2024" siap digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 16 September mendatang. Seperti namanya, konser ini bertujuan untuk menghormati warisan legenda musik Indonesia, Chrisye.

Konser LIFETIME: Tribute to Chrisye 2024 dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air seperti Afgan, Andien, Mahalini, dan Rizky Febian. Konser ini diyakini bahal menarik perhatian penggemar musik dari berbagai kalangan.

Menurut informasi dari promotor WE OFFER WONDERS (WOW), tiket untuk konser ini telah mulai dijual dengan berbagai kategori tempat duduk. Adapun harga tiket early bird yang telah dirilis sebagai berikut, sudah termasuk pajak.

  • VVIP: Rp2.508.000
  • VIP: Rp1.612.800
  • Tribun Tengah: Rp761.600
  • Tribun A & B: Rp627.200
  • Festival: Rp358.400

Penjualan tiket early bird dibuka mulai tanggal 3 Juli 2024 dan dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com.

Konser LIFETIME: Tribute to Chrisye 2024 akan diadakan bertepatan dengan tanggal lahir Chrisye, yakni pada 16 September. Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman musik yang mengesankan, tetapi juga akan disuguhkan dalam tiga chapter yang menceritakan kisah perjalanan, pencapaian, dan perjuangan Chrisye.

Setiap chapter akan dibangun dengan konsep visual, penampilan panggung, dan narasi yang menyentuh hati, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Para penggemar dan pencinta musik Chrisye yang ingin merayakan serta mengenang sosok legendaris ini disarankan untuk segera membeli tiket mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap acara ini.

Konser LIFETIME: Tribute to Chrisye 2024 diharapkan tidak hanya menjadi pertunjukan musik, tetapi juga sebagai momen penuh inspirasi dan kehangatan bagi semua pecinta musik Indonesia yang menghadirinya.




Rose BLACKPINK Akan Rilis Album Solo Bertajuk Rosie pada 6 Desember

Sebelumnya

Film Laut Tengah Tayang 3 Oktober: Romansa yang Diadaptasi dari Novel Kara Berliana Kimberly

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment