Nikity Willy bersama sang buah hati, terus menjadi sorotan bagi para ibu untuk mendapatkan ilmu parenting masa kini/Foto: Ist
Nikity Willy bersama sang buah hati, terus menjadi sorotan bagi para ibu untuk mendapatkan ilmu parenting masa kini/Foto: Ist
KOMENTAR

ARTIS Nikita Willy dinobatkan sebagai ibu teladan yang dapat memberikan inspirasi terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi terbaik. Ibu satu anak ini belakangan terus menjadi pusat perhatian, karena cara parentingnya yang dianggap kekinian dan menginspirasi.

Membesarkan anak dan menjadi sosok orang tua yang baik merupakan keinginan setiap orang tua, terlebih di era  dengan perkembangan serba cepat, penuh ketidak-pastian dan sangat kompetitif. Anak akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dari luar, mulai dari isu sosial sampai perubahan iklim, tidak terkecuali tantangan dari dalam diri si Kecil sendiri. 

Peran aktif orang tua untuk selalu memahami apa yang dibutuhkan dari sisi pola pengasuhan maupun karakter yang ingin dibangun pada anak, menjadi hal yang penting dalam mempersiapkan kemenangan si kecil. Karena apa yang dilakukan di masa kini sangat berpengaruh untuk masa depan anak, terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi.

Nutrilon Royal kemudian menobatkan Nikita Willy sebagai sosok teladan, sehingga pantas menjadi Brand Ambassador Nutrilon Royal. Melalui kolaborasi ini Nutrilon Royal & Nikita Willy berkomitmen menyebarkan informasi inspiratif seputar dukungan untuk anak menjadi pemenang ke lebih banyak orang tua.

“Nikita Willy dan Nutrilon Royal mempunyai visi yang sama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak agar bisa menjadi yang terdepan dan terbaik. Kami sangat senang menyambut Nikita Willy dan Issa sebagai bagian dari keluarga Nutrilon Royal,” kata Imee Putri selaku Head of Brand Nutrilon Royal, dalam keterangan tertulis yang diterima Farah.id, Minggu, 8 Juli 2024.

Nutrilon Royal melihat keseriusan Nikita Willy dalam hal parenting kepada Issa, yang bisa terefleksikan dari podcast dan postingannya di sosial media. Selain itu, Nikita juga memiliki kebiasaan untuk melakukan research dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anak nya Issa.

Untuk itu, Nutrilon Royal bersama Nikita Willy mengajak seluruh ibu memberikan hanya nutrisi terbaik bagi si kecil untuk memperkuat imunitasnya dan memaksimalkan kecerdasannya guna membentuk si kecil menjadi anak pemenang.

Dari dulu, banyak sekali yang bertanya mengenai susunya Issa dan akhirnya aku sempat berbagi sedikit di media sosialku. Mendapatkan kesempatan bergabung menjadi keluarga Nutrilon Royal dan mempresentasikan Nutrilon Royal, membuatku sangat bangga,” ujar Nikita Willy.

Salah satu alasannya Nutrilon Royal tepat sebagai pendukung tumbuh kembang anak karena mengandung double biotics FOS:GOS dan kandungan DHA, EPA yang lebih tinggi untuk bantu maksimalkan intelejensi Si Kecil, dan tentunya tanpa gula tambahan (0 Sukrosa).

Didukung dengan penelitian menyeluruh selama 120 tahun di bidang Nutrisi Awal Kehidupan dan 40 tahun penelitian di bidang imunitas. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, imunitas berperan penting sebagai landasan untuk memaksimalkan kecerdasan anak, karena anak yang sehat akan mampu meningkatkan kesempatan belajar dan memaksimalkan kecerdasannya.

“Melalui komitmen Nutrilon Royal untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik serta didukung dengan inspiratif konten dan platform komunikasi yang dimiliki oleh Nikita willy, kami berharap kesamaan visi ini dapat mengjangkau lebih banyak orang tua untuk membesarkan si kecil agar bisa menjadi pemenang sejak dini,” ucap Imee.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment