Stray Kids. (Soompi)
Stray Kids. (Soompi)
KOMENTAR

BOY group Stray Kids pada 8 Juli lalu mengumumkan dimulainya tur dunia baru mereka bertajuk “dominATE”.

Dilansir Soompi, tur dunia batch 1 dimulai dengan empat hari di Seoul mulai 24 Agustus hingga 1 September. Selanjutnya, Stray Kids akan melakukan perjalanan ke berbagai kota di Asia dan Australia. Lokasi lainnya di Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa akan diumumkan kemudian.

Dalam batch 1 ini, Indonesia ternyata masuk dalam daftar negara yang menggelar tur “dominATE”. Para penggemar Stray Kids bisa menyaksikan idola mereka di Stadium Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 Desember mendatang. Segera cari tiketnya sebelum kehabisan.

Stray Kids diketahui memiliki banyak penggemar tidak hanya di negara asal mereka yaitu Korea Selatan tapi juga di mancanegara.

Stray Kids adalah salah satu boy group asuhan JYP Entertainment yang kini memiliki delapan member yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Stray Kids debut pada tahun 2018 dengan lagu “District 9” yang terdapat dalam album I Am Not. Sebelumnya, Stray Kids merilis album pre-debut bertajuk Mixtape. Untuk musik, Stray Kids dikenal dengan genre musik unik yang menarik untuk didengarkan.

Nama “Stray Kids” mengacu pada aspirasi para member untuk tidak terpaku pada standar mainstream idol group agar dapat menemukan jalan sukses sesuai karakter mereka. Dengan kemampuan mencipta lagu sendiri, masing-masing member menyumbangkan kemampuan terbaik dalam menghadirkan lagu-lagu keren untuk comeback grup.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment