Suasana konferensi pers Emina Eureka Fest 2024. (FARAH/Alyaa Afraa A.)
Suasana konferensi pers Emina Eureka Fest 2024. (FARAH/Alyaa Afraa A.)
KOMENTAR

PRESS Conference Emina Eureka Fest 2024 bertajuk “To More Glow Tomorrow” digelar pada 12 Juli 2024. Acara ini tidak hanya menjadi platform untuk mengumumkan berbagai inovasi terbaru dari Emina, tetapi juga sebagai momen perkenalan Neona Ayu sebagai Brand Ambassador produk tersebut.

Dengan semangat untuk terus berinovasi dan berkomitmen pada kecantikan yang inklusif, Emina Eureka Fest 2024 berhasil menetapkan standar baru dalam industri kecantikan.

Bersama Neona Ayu sebagai Brand Ambassador yang menginspirasi, Emina siap untuk mendorong lebih banyak perempuan muda untuk meraih kecantikan yang sehat, cerah, dan berkelanjutan. “To More Glow Tomorrow” bukan hanya sebuah tema, tetapi merupakan panggilan untuk melangkah maju menuju masa depan kecantikan yang lebih gemilang.

Dengan demikian, Emina Eureka Fest 2024 bukan hanya merayakan prestasi masa lalu, tetapi juga memandang dengan penuh semangat kepada masa depan yang cerah bagi kecantikan di Indonesia dan di seluruh dunia.

Inspirasi dan Inovasi: Emina Eureka Fest 2024

Emina salah satu merek kecantikan terkemuka di Indonesia, telah lama dikenal dengan dedikasinya dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang ramah di kantong. Acara Eureka Fest tahun ini bukan hanya sekadar pameran produk, tetapi juga merayakan semangat untuk terus berkembang dan berinovasi dalam industri kecantikan.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah peluncuran berbagai produk baru yang dikembangkan oleh Emina. Dengan fokus pada kebutuhan perawatan kulit yang komprehensif, Emina menghadirkan berbagai solusi inovatif yang memadukan teknologi terbaru dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit.

Sebagai wajah baru Emina, Neona Ayu tidak hanya memperkuat komitmen merek untuk mempromosikan kecantikan yang inklusif dan beragam, tetapi juga mewakili semangat generasi muda yang berani, cerdas, dan berprestasi. Dengan karisma dan kepribadiannya yang memikat, Neona Ayu menghadirkan energi positif yang merefleksikan visi Emina untuk “To More Glow Tomorrow”.

Penasaran, produk Emina apa saja yang menjadi favorit Neona Ayu?

“Aku suka cleanser karena enggak terlalu oily dan dia bisa mengangkat semua makeup yang aku pakai, terus juga karena kerjaan aku harus tampil di kamera ya, jadi aku wajib makeup terus kan, jadi itu efisien dan berefek banget buat bersihin makeup di wajah,” ungkap Neona Ayu.

Putri penyanyi Nola B3 itu pun membagikan tahapan skincare yang menjadi rutinitas hariannya. Neona juga mengungkapkan bagaimana perawatan kulit menjadi sangat penting terutama untuknya yang sangat mobile, dengan aktivitas di luar kota hingga luar negeri.

“Aku pribadi, ada urutan skincare yang aku pakai itu toner, habis toner aku pakai serum, terus aku pakai moisturizer, dan terakhir aku pakai sunscreen. Kalau untuk perubahan kulit aku pernah ngalamin juga, apalagi saat keluar kota atau keluar negeri, aku pasti ngalamin perubahan kulit karena kan iklim dan cuaca di sini sama di luar beda ya,” kata adik dari Naura Ayu itu.

Pesan dari acara ini bukan hanya sekadar peluncuran produk atau pengenalan Brand Ambassador. Lebih dari itu, Emina Eureka Fest 2024 merupakan sebuah panggung untuk menginspirasi dan memberdayakan individu untuk meraih kecantikan dari dalam dan luar.

Melalui pendekatan yang holistik terhadap kecantikan, Emina berkomitmen untuk menyediakan solusi yang tidak hanya efektif tetapi juga bermakna bagi penggunanya.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E