Exclusive launching CHARA (7/7) di et cetera Grand Indonesia. (Dok. et cetera)
Exclusive launching CHARA (7/7) di et cetera Grand Indonesia. (Dok. et cetera)
KOMENTAR

KOLABORASI jenama et cetera dan Nadjani mempersembahkan CHARA, koleksi yang menggabungkan motif abstrak khas Nadjani dan desain baju yang timeless dan elegant dari et cetera. CHARA hadir untuk merayakan dan memberdayakan perempuan sekaligus untuk mendukung perkembangan local brand.

CHARA berarti kebahagiaan atau suka cita. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan gelombang perasaan bahagia dan positif bagi siapa pun yang menggunakannya.

CHARA Collection didominasi warna dan corak khas Nadjani yang diselaraskan dengan kesederhanaan yang dimiliki et cetera. Terinspirasi oleh alam dan keindahannya, warna dan motif yang diangkat didominasi warna hijau yang melambangkan tumbuhan, ungu dan merah muda yang menggambarkan bunga mekar, serta biru dan putih yang merepresentasikan langit dan awan.

Untuk merayakan kolaborasi ini, et cetera dan Nadjani menyelenggarakan acara exclusive launching di toko et cetera Grand Indonesia pada 7 Juli 2024. Mengundang para et cetera ladies serta Nadjani friends, acara peluncuran eksklusif ini menjadi wadah berkumpulnya brand owner untuk mendukung local brand Indonesia.



“Kami berharap kolaborasi ini membawa dampak positif sekaligus menjadi salah satu cara menunjukkan kreativitas local brand ke seluruh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk maju bersama dan menghasilkan karya terbaik lewat koleksi ini," ungkap Shanty Christiani, Senior Brand Manager et cetera, PT. DELAMIBRANDS Kharisma Busana.

“Koleksi yang penuh warna dan corak ini dirancang untuk membawa kebahagiaan ke dalam diri tiap-tiap customer yang pakai, jadi sepanjang hari bisa bikin mood happy dan positif pas pakai koleksi kolaborasi kita. Masing-masing produk dari koleksi ini mencerminkan esensi CHARA dengan cara yang berbeda-beda, membuat kalian semakin percaya diri,” ujar Nadya Nizar selaku Creative Director Nadjani.

Koleksi et cetera x Nadjani: CHARA Collection dapat dibeli secara eksklusif di etcetera.co.id dan seluruh toko offline et cetera di Indonesia.

et cetera dikenal pecinta fesyen Tanah Air dengan produk fashion ready-to-wear yang ditujukan secara khusus untuk para perempuan. Sentuhan anggun dalam tiap-tiap koleksinya menjadika et cetera sebagai salah satu brand yang paling diincar perempuan muda masa kini, termasuk para remaja dan ibu muda sebagai pilihan baju harian yang nyaman dan modis.




5 Jogging Outfit untuk Para Hijabers

Sebelumnya

Paduan Sempurna Black-Red-Silver di Tangan Kreatif Lia Mustafa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA