(ki-ka) Winona Willy dan Nikita Willy. (Instagram/@yorafebrina)
(ki-ka) Winona Willy dan Nikita Willy. (Instagram/@yorafebrina)
KOMENTAR

KAKAK-BERADIK Nikita Willy dan Winona Willy saat ini sama-sama sedang menjalani kehamilan. Keduanya pun kompak pergi ke Inggris untuk baby moon di pertengahan bulan Juli ini.

Diketahui bahwa perjalanan baby moon ini turut mengajak serta kedua suami mereka dan sang bunda, Yora Febrina. Tak hanya itu, putra Nikita yaitu Issa Xander Djokosoetono dan putri Winona yaitu Lalita Shanumikaila Baghaskara yang usianya hanya terpaut hitungan bulan juga ikut berangkat ke Inggris.

Naik kapal, berbelanja, dan jalan-jalan menjadi kebersamaan keluarga yang membahagiakan bagi keduanya dan keluarga. Nikita dan Winona memang dikenal sangat dekat dengan ibunda mereka. Mereka mengunjungi sejumlah tempat seperti Hyde Park, Cotswold, London Bridge, Glasgow, dan Balloch Castle.

Sejak Nikita Willy dan Winona Willy terjun ke dunia entertainment khususnya sinetron, Yora Febrina terjun langsung menjadi manajer bagi kedua putrinya. Banyak orang memuji cara Yora mendidik kedua putrinya. Termasuk bagaimana mereka disiplin mengelola keuangan dengan tidak berfoya-foya membeli barang serba branded tetapi lebih memperbanyak investasi.

Dan kini, setelah kedua putrinya telah sama-sama berstatus istri dan ibu serta memiliki kesibukan yang lebih santai, Yora pun terlihat sangat menikmati perannya sebagai nenek dan selalu bermain dengan kedua cucunya.

Saat ini, Nikita dikenal sebagai ibu muda yang dianggap sukses dalam parenting. Banyak warganet memuji cara Nikita mendidik Issa Xander. Dengan kehidupan yang serba berkecukupan, terlihat jelas bagaimana istri Indra Priawan itu berupaya membentuk karakter putranya untuk mandiri dan menjaga sopan santun.

Nikita bersama sang adik juga aktif membuat konten bareng di saluran YouTube Nikita Willy Official. Mereka biasanya membuat konten seputar belanja dan masak bareng.

Yang menarik, kekompakan Nikita Willy dan Winona Willy bukan hanya seputar hobi atau gaya pengasuhan anak. Keduanya juga diketahui selalu hamil dalam waktu bersamaan.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment