Penyerahan kaki palsu bantuan BAZNAS (16/7) di Jakarta. (ANTARA)
Penyerahan kaki palsu bantuan BAZNAS (16/7) di Jakarta. (ANTARA)
KOMENTAR

MENYAMBUT 10 Muharram 1446 H yang juga disebut sebagai Lebaran Yatim 2024, BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) menyalurkan bantuan berupa kaki palsu bagi penyandang disabilitas dalam acara di Jakarta, Selasa (16/7). Bantuan kaki palsu bertujuan untuk meningkatkan mobilitas dan kualitas hidup mereka.

Selain kaki palsu, BAZNAS juga menyalurkan bantuan berupa paket logistik keluarga yang berisi sejumlah bahan kebutuhan pokok mulai dari beras gula, minyak goreng, dan lainnya.

Pemberian bantuan tersebut menjadi upaya untuk memberikan kebahagiaan dan keringanan untuk mereka yang membutuhkan.Dikutip dari ANTARA, program penyaluran bantuan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian BAZNAS terhadap anak yatim dan dhuafa juga penyandang disabilitas yang mengalami kesulitan berjalan akibat kondisi fisik mereka.

Program bantuan ini rencananya akan terus berlanjut agar semakin banyak anak yatim serta keluarga kurang mampu yang merasakan manfaatnya.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan mengajak segenap masyarakat berpartisipasi dalam program-program BAZNAS yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan sosial yang adil dan merata bagi rakyat.




Pesan Damai dari Perjumpaan Paus Fransiskus dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

Sebelumnya

Kementerian Agama RI & LPDP Sediakan Beasiswa Non-Degree untuk Santri, Kesempatan Menimba Ilmu di Berbagai Benua

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News