Oki Setiana Dewi bersama anak-anaknya. (Instagram/@okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi bersama anak-anaknya. (Instagram/@okisetianadewi)
KOMENTAR

OKI Setiana Dewi dan keluarganya kini menetap di Mesir untuk melanjutkan pendidikan dan memperdalam ilmu agama, sebuah keputusan yang telah dipersiapkan selama dua tahun.

Oki, bersama keempat anaknya, Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah, aktif mencari sekolah yang sesuai dengan tujuan mereka menetap di Kairo. Maryam, yang bercita-cita menjadi ustazah, belajar di Nile Center Arabic dan telah menghafal Al-Qur’an sejak kecil.

Selama 10 hari pertama di Mesir, Oki dan keluarganya sibuk mengurus visa pelajar, mendaftarkan sekolah anak, dan mencari tempat tinggal. Dalam video YouTubenya, Oki menunjukkan proses pengecekan sekolah untuk Maryam dan Khadeejah, mempersiapkan mereka untuk tahun ajaran baru yang dimulai pada bulan September.

Keputusan pindah ke Mesir bukanlah langkah mendadak. Oki dan keluarganya telah belajar bahasa Arab dan menyiapkan berbagai hal teknis. Mereka berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar lebih mendalam di tempat yang kaya akan guru-guru agama. Oki yakin anak-anaknya akan lebih mudah menyerap pelajaran dan beradaptasi dengan budaya Mesir sejak dini.

Oki juga berharap anak-anaknya memiliki dasar yang kuat dalam bahasa Arab dan agama sebelum memilih bidang studi di masa depan.

Sebelum pindah, anak-anaknya telah dipindahkan ke sekolah Arab di Jakarta untuk mempersiapkan diri. Oki berdoa agar Allah SWT memudahkan segala urusan mereka di tempat baru ini, sehingga mereka dapat mencapai target-target pendidikan yang telah ditetapkan.

Dalam lingkungan baru ini, Oki dan keluarganya berharap dapat mengembangkan diri, belajar banyak ilmu baru, dan beradaptasi dengan masyarakat serta budaya Mesir.

Tujuan utama mereka adalah untuk memanfaatkan lingkungan yang mendukung pendidikan agama yang lebih mendalam dan komprehensif, dengan harapan dapat membawa manfaat besar bagi masa depan mereka.




Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Sebelumnya

Momen Mahal, Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Tidur Siang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment