Menanti Free Fire World Series Southeast Asia 2024 di Surabaya. (Garena Indonesia)
Menanti Free Fire World Series Southeast Asia 2024 di Surabaya. (Garena Indonesia)
KOMENTAR

GARENA selaku penerbit sekaligus pengembang game Free Fire menyatakan bahwa Grand Finals Grand Finals Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan digelar di Indonesia, tepatnya di kota Surabaya.

Kabar tersebut tentu saja meniupkan motivasi bagi tim-tim yang berkompetisi di FFWS Indonesia 2024 Fall. Masih ada sisa satu pekan Knockout Stage untuk bisa lolos sebagai wakil Indonesia kelima di tunamen internasional berskala Asia Tenggara ini.

Pemain Thorrad Jonathan Cahyono (JOJOOO15) dalam keterangannya Kamis (18/7) menyampaikan bahwa momentum sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membawa kembali Indonesia ke daftar juara turnamen internasional Free Fire.

Diketahui bahwa Indonesia terakhir menang saat menjadi tuan rumah pada FFAI 2019.

Pernyataan tersebut didukung pula oleh Salman Alfa Risiy (MANTED) yang merupakan coach dari Thorrad. Salman menegaskan Indonesia harus juara karena memegang prinsip “Tamu Dilarang Menang” di Tanah Air.

Untuk bisa berlaga di Surabaya, tim-tim Indonesia harus bisa sukses di pekan terakhir Knockout Stage FFWS ID 2024 Fall. Tim yang mampu finish di posisi 12 besar babak ini akan lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals yang digelar di Bandung pada 27 hingga 28 Juli 2024.

Pemenang FFWS ID 2024 Fall akan meraih satu kursi untuk bergabung dengan empat tim lainnya sebagai wakil Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall.




Festival Literasi Jakarta 2024 Hari Kedua: Ada Ahmad Fuadi Penulis Negeri 5 Menara hingga Penampilan Teater Bebegig Sawah

Sebelumnya

Ekspansi Cabang Pertama di Jawa Tengah, The Aesthetics Skin Clinic Semarang Luncurkan Treatment Ultimate Salmon Glowtox

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E