Siapa yang bakal menang di MAMA Awards 2024? (X/@Mnet MAMA)
Siapa yang bakal menang di MAMA Awards 2024? (X/@Mnet MAMA)
KOMENTAR

MNET melalui X @MnetMAMA (18/7) mengumumkan bahwa MAMA Awards 2024 mendatang akan diadakan selama tiga hari di Amerika Serikat dan Jepang.

Malam pertama MAMA Awards 2024 akan berlangsung di Dolby Theatre yang terkenal di Los Angeles, tempat penyelenggaraan Academy Awards setiap tahun, pada 21 November 2024 PST (waktu standar pasifik). Khususnya, tahun ini menandai pertama kalinya MAMA Awards diadakan di Amerika Serikat.

Sementara itu, upacara malam kedua dan ketiga akan diadakan di Kyocera Dome di Osaka pada tanggal 22 dan 23 November 2024 KST (waktu Korea Selatan).

MAMA Awards sebelumnya dikenal dengan sebutan Mnet Asian Award Music merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk industri musik yang hadir sejak tahun 1999.

MAMA Awards yang pertama hadir di Korea Selatan pada tahun 2009. Kemudian penyelenggaraannya meluas hingga ke Macau, Hongkong, Vietnam, juga Jepang.

Penyelenggaraan MAMA Awards di Amerika Serikat membuktikan bahwa KPop kian mendunia dan musik benar-benar mampu menyatukan keberagaman dan perbedaan.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment