Girlband 2NE1 comeback tandai 15 tahun debut mereka. (Instagram/@2ne1official)
Girlband 2NE1 comeback tandai 15 tahun debut mereka. (Instagram/@2ne1official)
KOMENTAR

YG Entertainment melalui akun Instagram resminya pada Minggu (24/7) mengunggah poster kembalinya 2NE1 dengan caption “Welcome Back”. Unggahan itu menandai resmi kontrak baru YG Entertainment dengan girlband yang mendunia tersebut

Kabar gembira itu tentu saja mendapat banyak respons positif dari para penggemar.

Girlband yang dibentuk YG Entertainment ini sudah debut sejak tahun 2009, dengan awal kemunculan yang langsung menyita perhatian, terutama para penggemar KPop.

Para penggemar pun sangat menantikan kembali nya 2NE1 bersama keempat anggota, dan menunggu mereka comeback dengan album terbaru pada 2025 mendatang. Dan sekaligus memperingati 15 tahun debut mereka di industri musik, 2NE1 juga akan menggelar tur dunia pada tahun depan.

Mengutip Allkpop, 2NE1 menghentikan kegiatan pada tahun 2014 bertepatan dengan habisnya masa kontrak dengan YG Entertainment. Kemudian pada 25 november 2016 2NE1 mengumumkan girlband tersebut bubar.

Para penggemar kecewa karena hanya tiga member 2NE1 yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment sedangkan member termuda mereka, Minnzy, memutuskan keluar dari YG Entertainment. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya. Sementara tiga member lainnya memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment sebagai penyanyi solo.

Tak heran kabar terbaru YG Entertainment mengkontrak 2NE1 lengkap dengan keempat anggotanya, CL, Park Bom, Minzzy dan Dara, menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar KPop. Masing-masing member pun kompak mengunggah poster kembalinya 2NE1 di akun pribadi mereka.

Sebelum YG Entertainment mengumumkan kembalinya 2NE1, para member sudah sempat melakukan reuni di acara COACHELLA 2022, 17 dan 18 April. Kemunculan mereka mendapat respons positif dari pecinta KPop.

Komentar para penggemar 2NE1 membanjiri kolom komentar di media sosial.

“Queens are back” “Come Back home”

“The queens are back”

“WOWW WOWW” “AMAZING!!”

Ada pula yang seakan tidak percaya dengan kembali nya 2NE1. “What do you meann ????” “BACK???”

Setelah menunggu 10 tahun, 2NE1 pun kembali utuh untuk gelar tur dunia mereka.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment