Salah satu koleksi L Daily by Lesti Kejora. (Instagram/@ldaily.id)
Salah satu koleksi L Daily by Lesti Kejora. (Instagram/@ldaily.id)
KOMENTAR

NAMA Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Namun bukan hanya suara merdu yang membuat banyak orang terpesona, penampilan Lesti pun kerap mendapat pujian karena ia termasuk hijaber yang fashionable.

Beragam gaya busana Lesti yang simpel dan feminin banyak menjadi acuan para hijaber untuk OOTD acara santai, traveling, hingga silaturahmi saat Lebaran.

Sebut saja penampilan stylish istri Rizky Billar itu dengan paduan oversized cardigan dan jeans yang tetap feminin, cocok dijadikan inspirasi OOTD bepergian. 

Dianggap sebagai figur publik yang selalu tampil modis dan elegan, Lesti kerap diajak berkolaborasi dengan sejumlah jenama fesyen lokal. Salah satunya, Lesti Kejora resmi berkolaborasi dengan jenama modest fashion Nobby yang dikenal dengan koleksi busana muslim elegan.  

Kegemaran memadupadankan fashion item pada akhirnya membuat Lesti Kejora memutuskan untuk meluncurkan jenama fesyen miliknya sendiri. Jenama yang diberi nama L Daily dengan tagline “Everyday in a Style” itu launching pada Oktober 2020.

Koleksi L Daily meliputi atasan, celana panjang, scarf, berbagai aksesoris cantik, hingga mukena. Dengan aneka warna dan corak, L Daily dapat dikenakan di segala kesempatan. Beradaptasi dengan kondisi pandemi saat awal dirilisnya, penjualan L Daily dioptimalkan melalui online shop baik marketplace maupun media sosial.

L Daily yang menghadirkan simple fashion ala Lesti Kejora ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang memang tertarik dengan gaya fesyen sang idola yang tidak berlebihan.




The Originote Luncurkan Produk Sunscreen Terbaru, Ini Review untuk Kamu

Sebelumnya

AYOM Luncurkan Sunscreen Inovatif untuk Perlindungan Kulit Maksimal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga