YG Entertainment pastikan BLACKPINK comeback tahun 2025. (Instagram/@blackpinkofficial)
YG Entertainment pastikan BLACKPINK comeback tahun 2025. (Instagram/@blackpinkofficial)
KOMENTAR

BLACKPINK disebut akan comeback sebagai girlband tahun depan.

Pada tanggal 21 Juli, pendiri dan pemilik YG Entertainment Yang Hyun-suk melalui YouTube mengumumkan rencana perusahaan pada tahun 2025, yang mencakup reuni grup veteran 2NE1, tur dunia untuk pendatang baru BABYMONSTER, pembentukan girl grup baru, dan banyak aktivitas grup untuk BLACKPINK, yang belum terlihat sebagai grup sejak akhir tahun 2023.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, Yang Hyun-suk mengonfirmasi bahwa Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan melakukan comeback grup penuh pada tahun 2025.

BLACKPINK besutan YG Entertainment ini sangatlah mendunia dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Diketahui bahwa para member BLACKPINK yang selama ini sibuk dengan kegiatan individu. Sontak kabar comeback BLACKPINK begitu dinanti banyak penggemar.

Namun pengumuman comeback BLACKPINK dan disertai dengan tur ini tidak serta merta dipercayai KNetz.

Dilansir Teen Vogue, selama beberapa tahun terakhir, keempat anggota BLACKPINK fokus pada aktivitas solo. Setelah kontrak mereka dengan YG berakhir, Jennie, Lisa, dan Jisoo mendirikan perusahaan mereka sendiri — masing-masing ODD Atelier, LLOUD, dan BLISSOO — sementara Rosé mengumumkan pada Juni 2024 bahwa ia telah bergabung dengan anak perusahaan YG, The Black Label, yang merupakan salah satu pendirinya. dengan produser lama BLACKPINK Teddy Park.

Meskipun keempat anggota BLACKPINK berpisah dengan YG Entertainment untuk usaha solo mereka, mereka mencapai kesepakatan eksklusif dengan perusahaan untuk terus bekerja dan berpromosi sebagai kuartet untuk aktivitas grup di bawah perusahaan.

Kesepakatan eksklusif tersebut mencakup rencana tahun 2025 yang baru diumumkan serta rencana tahun 2025 yang baru diumumkan. Termasuk acara fan sign spesial pada tanggal 8 Agustus 2024, di mana mereka akan bertemu dengan 88 penggemar yang beruntung untuk merayakan hari jadi mereka.




Belajar Bahasa Jawa untuk Perannya di Film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty Pilih Menetap di Yogyakarta Selama Syuting

Sebelumnya

Jennifer Coppen Akan Berangkat ke Tanah Suci Tunaikan Ibadah Umrah Dibimbing Ustaz Derry Sulaiman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment