Salah satu produk lipstik Wardah yang dijual di Shopee/Foto: Shopee
Salah satu produk lipstik Wardah yang dijual di Shopee/Foto: Shopee
KOMENTAR

DI TENGAH persaingan ketat industri kecantikan di Indonesia, Wardah berhasil meraih market share terbesar sebesar 10,5 persen untuk kategori lipstik dengan performa terbaik di Official Store Shopee pada bulan Juni 2024. Berdasarkan Compas Market Insight Dashboard yang dirilis hari ini, Jumat (26/7), Wardah menempati posisi pertama dalam Top 10 brand lokal, mengungguli Make Over dengan market share 6,9 persen dan Hanasui dengan 5,4 persen.

Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Novia Lusintasari, mengungkapkan bahwa keberhasilan Wardah memimpin market share di kategori lipstik tersebut dikarenakan format produk lip yang lengkap. "Wardah semakin serius memperkuat inovasi produk, berkolaborasi dengan partner dari seluruh dunia untuk menghasilkan produk terbaik sesuai beragam undertone kulit dan dapat dijangkau oleh konsumen di Indonesia. Kami berupaya menyesuaikan market trend untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk kosmetik, salah satunya lipstik," ujar Findi.

Tahun ini, Wardah melengkapi format produknya dengan meluncurkan Wardah Glasting Liquid Lip yang memiliki finish look glossy namun tetap terasa ringan, dibuat dengan inovasi GlassCushion Technology. Wardah Glasting Liquid Lip saat ini memiliki 13 shade yang dapat digunakan oleh beragam konsumen dengan undertone kulit yang berbeda-beda. Selain itu, Wardah juga memperkuat format produk unggulannya, Wardah Matte Lip Cream, dengan meluncurkan empat shade baru sehingga kini memiliki total 18 varian shade dengan finish look matte yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Findi menambahkan, "Terdapat lebih dari 1,000 brand kosmetik yang menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada konsumen setia Wardah yang tetap menggunakan produk kami. Kami juga mengapresiasi konsumen-konsumen baru yang mempercayai kualitas produk kami saat ini. Sebagai brand kosmetik nomor satu pilihan wanita Indonesia, kami berharap dapat menjadi brand lokal yang turut berkontribusi terhadap perkembangan industri kosmetik secara global," tutup Findi.

Dengan inovasi dan diversitas produk yang ditawarkan, Wardah terus memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori lipstik di Indonesia, serta berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon