BUTTONSCARVES BEAUTY meluncurkan koleksi parfum terbaru dengan karakteristik wewangian tropis, Misool Eau de Parfum Series. Koleksi parfum ini tersedia dalam empat varian menyegarkan yang terdiri dari, Moonlight, Love Lagoon, Coco, dan Paradise.
Diluncurkannya Misool Eau de Parfum Series semakin memperkaya koleksi parfum dari Buttonscarves Beauty, yang telah menjadi salah satu produk unggulan. Seri ini menambahkan sentuhan wangi tropical yang elegan, mencerminkan keindahan dan pesona tropis yang memikat.
Karakteristik wangi tropical pada setiap varian Misool Eau de Parfum Series mencakup beragam aroma seperti floral, fruity, dan earthy. Masing-masing aroma ini menggambarkan suasana tropis yang mengingatkan pada momen-momen yang menyenangkan seperti cuaca cerah, liburan di pantai, dan saat-saat santai. Tujuannya adalah menghadirkan kembali perasaan dan kenangan indah dari suasana tropis tersebut.
Tetap mengikuti khas dari Buttonscarves Beauty yang selalu hadir dengan kemasan elegan dan minimalis, yang membedakan Misool Eau de Parfum Series dengan yang koleksi sebelumnya kali ini adalah kemasannya dipercantik dengan motif Misool yang menonjolkan keindahan pesona bawah laut.
Produk ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40ml dengan harga Rp525.000 dan 85ml seharga Rp 675.000. Misool Eau de Parfum Series kini tersedia di website, offline stores, dan Tropical Paradise Pop Up Store.
Dirilisnya Misool Eau de Parfum Series sebagai bagian dari koleksi Misool merupakan kesinambungan antara beauty dan fashion. Kehadiran koleksi parfum ini dirancang untuk melengkapi koleksi dengan tema yang sama yaitu Misool Series yang sebelumnya telah dirilis oleh Buttonscarves.
Buttonscarves Beauty juga menggelar exclusive launch Misool Eau de Parfum Series di Buttonscarves Tropical Paradise Takeover yang berlokasi di Noesaka Restaurant, Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2.
“Kami bangga dapat mempersembahkan koleksi parfum terbaru ini. Sebelumnya, parfum dari Buttonscarves Beauty selalu diterima dengan baik oleh beauty enthusiast, dan kami sangat antusias untuk meluncurkan parfum baru dengan wewangian yang fresh dan bertema tropical yang belum pernah dibuat sebelumnya. Kami juga senang bisa mengundang teman-teman beauty dan lifestyle enthusiast ke Buttonscarves Tropical Paradise Takeover. Hadirnya aktivasi ini juga menjadi satu kesatuan dalam rangkaian campaign Misool Series sekaligus momentum yang pas untuk kami meluncurkan parfum ini. Selain itu, BSLady bisa langsung merasakan vibes tropical, mencoba, dan membeli langsung di Pop Up Store Tropical Paradise.” Ujar Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty.
Buttonscarves Tropical Paradise Takeover sendiri merupakan acara yang memadukan fashion, lifestyle, beauty, juga experience yang berlangsung mulai dari 17 Juli hingga 18 Agustus 2024. Di sini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati suasana pantai sambil bersantai atau menikmati hidangan, tetapi juga dapat berbelanja produk fashion seperti scarves, apparel, accessories, tas dari Buttonscarves dan juga Eau de Parfum Misool Series dari Buttonscarves Beauty di Pop Up Store.
Buttonscarves Beauty, Produk Kecantikan Inovatif dengan Sentuhan Klasik dan Berkelas
Buttonscarves Beauty adalah sister brand dari Buttonscarves, salah satu modest brand paling terkemuka di Indonesia.
Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Buttonscarves Beauty telah merilis berbagai produk kecantikan yang inovatif dengan sentuhan klasik dan berkelas.
Buttonscarves Beauty terus menginspirasi individu untuk mengekspresikan kecantikan unik mereka dengan percaya diri. Dimulai dari peluncuran koleksi eau de parfum lalu berlanjut pada produksi beauty tools dan serangkaian produk kosmetik untuk wajah serta perawatan tubuh.
Di usianya yang masih muda, Buttonscarves Beauty juga telah mendukung industri kreatif Indonesia menjadi Official Beauty Partner untuk Jakarta Fashion Week, New York Fashion Week 2023 dan London Fashion Week 2023 untuk group show Indonesian Now.
Hadirnya Buttonscarves Beauty adalah jawaban bagi para wanita dan beauty enthusiast yang menginginkan produk kecantikan dengan kualitas serta kemasan yang setara dengan brand internasional.
KOMENTAR ANDA