Syahrini saat pemotretan beberapa waktu lalu. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini saat pemotretan beberapa waktu lalu. (Instagram/@princessyahrini)
KOMENTAR

KABAR bahagia datang dari penyanyi Syahrini yang diketahui melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Reino Barack pada 1 Agustus di Singapura.

Kabar itu dibagikan langsung Syahrini di akun Instagramnya pada Kamis (1/8). Kelahiran ini merupakan penantian lama sejak ia menikah dengan Reino tahun 2019.

“Terima kasih ya Rabb, bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian yang berujung indah, pencapaian dari kesaaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izin-Mu,” tulis Syahrini.

Penyanyi yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Mei lalu. Kala itu usia kehamilannya telah memasuki usia 7 bulan. Syahrini melahirkan di usia kehamilan 39 minggu.

Sebelumnya, video Aisyahrani (adik Syahrini) lebih dulu mengejutkan warganet. Aisyahrani memberi tahu bahwa ia berada di Singapura dan tengah mempersiapkan pakaian bayi. Sontak kabar tersebut membuat warganet yakin bahwa Syahrini akan segera melahirkan.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Masjid itu merupakan masjid yang juga menjadi tempat pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Selama menikah dan seringkali menghadapi pertanyaan ‘kapan punya anak’, Syahrini dan Reino Barack tampak santai menyikapi kondisi mereka. Keduanya mengaku tetap berikhtiar, meskipun tidak memasang target khusus dan memasrahkannya kepada Allah Swt.




Film Indonesia "Women from Rote Island" Siap Mengikuti Kompetisi Piala Oscars ke-97

Sebelumnya

Irfan Hakim Ungkap Syukur Putrinya Raih Medali Emas Berkuda di PON XXI: Dia Berhasil Bangkit dari Trauma

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment