Wardah persembahkan warna-warni mempesona dan inovasi terbaru untuk kecantikan perempuan/Foto: Ist
Wardah persembahkan warna-warni mempesona dan inovasi terbaru untuk kecantikan perempuan/Foto: Ist
KOMENTAR

DALAM rangka merayakan International Lipstick Day, Wardah, brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan "Wardah Lip World Tunnel dan Booth" di beberapa lokasi hits di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Dari SCBD Park Jakarta (25 Juli - 7 Agustus 2024), Toko Kosmetik Makeupuccino Bandung (29 Juli - 7 Agustus 2024), Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya (19 Agustus - 1 September 2024), hingga ArtJog di Jogja National Museum (28 Juni - 1 September 2024), para pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman menarik seperti analisis warna pribadi, pencarian shade sempurna, photo booth, serta vending machine yang menyediakan berbagai pilihan format dan shades produk lip Wardah. Mulai dari Wardah Glasting Liquid Lip, Wardah Matte Lip Cream, Wardah Velvet Matte Lip Mousse Color Therapy, hingga Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick, semua tersedia untuk memanjakan para pecinta lipstik.

Shabrina Salsabila, Head of Brand Building Wardah Decorative for Lip and Eye Category, menyampaikan, "Wardah terus berupaya mengikuti tren lipstik yang berkembang di pasar beauty, baik di Indonesia maupun global. Di bawah naungan ParagonCorp, kami memperkuat research and development serta inovasi produk, menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna make up. Produk lip kami, dari format stick, cream, mousse, hingga glasting, dengan finish matte hingga glossy, dibuat dengan formula yang tahan lama namun tetap ringan dan nyaman digunakan seharian."

Wardah menawarkan berbagai pilihan warna make up yang bisa disesuaikan dengan personal color (skin dan undertone) pengguna, mulai dari warm autumn hingga cool winter. "Contohnya, Wardah Glasting Liquid Lip memiliki total 13 shades dan Wardah Matte Lip Cream dengan 22 pilihan shades, siap menemani berbagai aktivitas dan occasion para pengguna, sesuai dengan personal color dan style masing-masing. Dalam peringatan International Lipstick Day tahun ini, Wardah mengusung tema 'Celebrate Every Shade' melalui Special Booth dan rangkaian Color Expert Class," tambah Shabrina.

Selama periode spesial International Lipstick Day, mulai 29 - 31 Juli 2024, Wardah memberikan promo menarik berupa diskon hingga 30% dan hadiah gratis untuk setiap pembelian produk lip Wardah, baik di toko kosmetik offline maupun e-commerce.

Rangkaian Color Expert Class

Wardah tidak hanya menghadirkan Wardah Lip World Tunnel untuk merayakan International Lipstick Day, tetapi juga menyelenggarakan Color Expert Class dengan pembicara dari Colorforyou.id yang membahas analisis personal color untuk menentukan shade lip product dan fashion color. Acara yang dihadiri oleh media dan content creators ini juga menghadirkan Professional Make Up Artist Cherry Jessica yang mengajarkan cara memilih warna lip product yang sesuai dengan skin undertone perempuan Indonesia serta teknik pemakaian lip produk.

Pada hari yang sama, Wardah mengadakan Color Expert Class di ARTJOG 2024 dengan menggabungkan unsur beauty dan seni. Berkolaborasi bersama ARTJOG, Wardah menghadirkan Art & Beauty Content Creator Tasya Kissty, Singer & Songwriter Louise Najib, dan mengadakan Painting Class bersama Painter dan Art Content Creator Eva Alicia.

"Seluruh rangkaian acara perayaan International Lipstick Day ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pengguna make up mengenai pentingnya memilih warna make up, khususnya lip product. Melalui momen ini, Wardah ingin mengingatkan kembali para pecinta make up tentang produk-produk lip Wardah yang terdiri dari berbagai format dan warna lengkap yang dapat disesuaikan dengan skin undertone dan occasion masing-masing," tutup Shabrina.

Wardah baru-baru ini juga berhasil meraih market share terbesar yaitu 10,5 persen untuk Kategori Lipstik dengan Performa Terbaik di Official Store Shopee untuk bulan Juni 2024 berdasarkan Compas Market Insight Dashboard, mengungguli sembilan brand lokal lainnya.




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E