Bersama OMG di Jember Fashion Carnaval 2024/Foto: Ist
Bersama OMG di Jember Fashion Carnaval 2024/Foto: Ist
KOMENTAR

OMG, brand kecantikan lokal terkemuka, untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC2024), salah satu karnaval paling bergengsi di Indonesia dan kedua terbesar di dunia. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen OMG untuk memberdayakan wanita Indonesia dengan semangat "Never Fade" dan menjelajahi potensi terbaik mereka.

Acara ini berlangsung dari 2 hingga 4 Agustus 2024 di Alun-alun Kota Jember, Jawa Timur, bertepatan dengan peluncuran edisi terbatas produk OMG Eye Studio Palette dan Liquid Foundation.

Mengusung tema "Never Ending Creations, Never Fade Beauty," OMG berfokus pada dukungan kepada para kreator melalui kolaborasi dengan 573 kreator lokal yang menampilkan Signature Look mereka di JFC2024. Kolaborasi ini menandai awal dari dukungan OMG kepada para kreator yang akan berlanjut hingga akhir tahun dengan OMG Creator Fest 2024.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp, mengungkapkan bahwa OMG terinspirasi oleh kreativitas yang berkembang dari para seniman dan desainer lokal.

"Kami ingin mendampingi mereka untuk memperkenalkan karya terbaik mereka kepada dunia melalui media digital. OMG berkomitmen untuk memberdayakan mereka sebagai digital creator melalui edukasi master class yang kami kolaborasikan dengan TikTok, sehingga karya mereka semakin dinikmati oleh masyarakat luas dan meningkatkan daya saing mereka di kancah internasional," kata Clarissa.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, OMG meluncurkan dua produk edisi terbatas: OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation. Produk-produk ini dirancang khusus untuk karnaval dan berkolaborasi dengan makeup artist ternama, Bubah Alfian.

  • OMG Eye Studio Palette: Palette ini menawarkan 9 warna multifungsi dengan teknologi Color Advance Tech™ 2.0 yang pigmented dan tahan lama hingga 12 jam. Dapat digunakan sebagai eyeshadow, blush, contour, dan highlighter, palette ini memungkinkan eksplorasi berbagai make up look dengan hanya satu produk.

  • OMG Limited Edition Coverlast Liquid Foundation: Foundation ini hadir dalam kemasan eksklusif dengan teknologi Color Advance Tech™ 2.0, memberikan tampilan kulit flawless dengan finish soft-matte yang bertahan selama 12 jam. Tersedia dalam 6 varian warna yang sesuai dengan berbagai skin tone wanita Indonesia.

Ayu Tarantika, Brand Manager OMG Beauty, memamerkan empat look makeup spektakuler yang diciptakan menggunakan produk terbaru OMG:

  1. Glitz Boss: Tampilan ini menggambarkan kepercayaan diri dan aura seorang Girlboss dengan riasan mata yang tegas.
  2. Eternal Red Rose: Riasan mata merah bold yang memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri.
  3. Dazzling Diva: Tampilan feminin dengan dominasi warna pink dan lip gloss yang bold.
  4. Smokey Sea Queen: Riasan mata smokey yang menarik dengan warna bibir bold, menampilkan aura seorang ratu.

Aurel Hermansyah, Model dan Influencer, menyampaikan antusiasmenya terhadap kampanye ini: "OMG hadir dengan produk yang sangat pigmented dan bagus untuk berbagai acara. Produk baru ini menunjang penampilan para kreator di JFC dan mendukung wanita Indonesia dalam berkreasi. Semangat Never Ending Creations, Never Fade Beauty menginspirasi kami untuk terus bertransformasi dan tampil maksimal."

Melalui kampanye ini, OMG berharap dapat terus menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya tanpa batasan, mengingatkan bahwa kecantikan dan kepercayaan diri tidak pernah pudar.




Perhimpunan Nutrisi Indonesia Gelar Pekan Sadar Malnutrisi 2024: Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cegah Malnutrisi Sejak Dini

Sebelumnya

Konser Sheila On 7 di Medan Meriah dan Mengesankan, bank bjb Luncurkan Kartu ATM Edisi Sheila on 7 Tunggu Aku Di

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E