5 varian body lotion dari Scarlett. (Instagram/@scarlett_whitening)
5 varian body lotion dari Scarlett. (Instagram/@scarlett_whitening)
KOMENTAR

SCARLETT bisa dikatakan sebagai beauty brand lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Produk milik artis Felicya Angelista ini mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Dengan banyaknya beauty influencer yang memberikan testimoni perihal Scarlett, tak heran bila produk ini sangat ramai dibahas di media sosial.

Scarlett memiliki produk perawatan tubuh dari ujung rambut hingga kaki, salah satunya body lation yang menjadi favorit banyak remaja di Indonesia. Berikut ini varian body lotion Scarlett yang siap mewujudkan impian kulit putihmu.

1. Romansa

Varian ini wangi khasnya seperti karamel lembut, dan varian ini juga termasuk paling laris dikarenakan wanginya yang tahan lama. Cocok untuk digunakan saat beraktivitas sehari-hari, produk ini cepat menyerap ke kulit tanpa meninggalkan kesan kulit yang terlihat abu-abu. Body lotion varian romansa memiliki konsisten lebih kental dan ada butiran scrub.

Body lation Romansa dapat mencerahkan dan mencegah penuaan dini, karena mengandung antioksidan dan vitamin E.

2. Fantasia

Body lotion Fantasia yang mempunyai kemasan yang bewarna hijau cerah, varian ini pun memiliki kandungan vitamin E mampu memberikan nutrisi bagi kulit. Scarlett varian Fantasia memiliki harum dan segar.

Tidak hanya mencerahkan, body lotion ini juga membantu menghilangkan bekas luka.

3. Freshy

Body Lotion Freshy meiliki aroma fresh adalah perpaduan antara buah pir matang dan bunga freesia putih, wanginya tidak terlalu menyengat dan harumnya termasuk tahan lama meskipun dipakai untuk melalukan aktivitas di luar ruangan.

Body lotion ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kering karena Freshy mempunyai kandungan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit. Bagi pemilik kulit kering, Freshy nyaman dipakai karena memberikan kelembapan esktra tanpa membuat kulit iritasi dan mengelupas.

4. Jolly

Varian  Jolly mempunyai aroma wangi yang lembut dan memberikan kesan elegan. Banyak disukai karena wanginya tidak berlebihan. Kandungan nutrisi  dalam body lotion whitening Jolly tidak hanya membuat kulit lebih cerah tetapi menjadikannya lebih kenyal, tampak sehat, dan hasilnya terlihat natural.

5. Charming

Varian body lation Charming dikemas dalam botol ungu, dengan aroma lembut seperti campuran kayu manis dan bunga-bunga. Body lotion ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan  dan elastisitas kulit, mencerahkan, dan menjaga dari efek buruk sinar UV. Dengan begitu,  kulit akan sehat dan tidak terlihat kusam. Body lotion ini memiliki formula water-based.

Agar dapat merasakan manfaat yang bagus untuk kulit, gunakan body lotion dua kali sehari sehabis mandi atau sebelum melakukan aktivitas. (F




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA