Perawatan kulit khusus pria. (Instagram/@kahfeveryday)
Perawatan kulit khusus pria. (Instagram/@kahfeveryday)
KOMENTAR

KAHF dikenal sebagai produk perawatan kulit khusus pria yang diluncurkan oleh ParagonCorp. Rangkaian produk halal ini dihadirkan untuk membersihkan dan merawat kulit pria dengan teknologi Hydrobalance.

Ada empat filosofi yang diusung Kahf sebagai produk perawatan kulit modern.

1. Purely Cleanse, membersihkan kulit secara alami menyeluruh hingga ke pori-pori.

2. Balancely Hydrated, merawat dan menjaga kelembapan kulit secara alami.

3. Nourish and Care, merawat dan menutrisi tubuh. 

4. Exquisite Natural Scent, mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

Kahf meluncurkan beragam produk yaitu face wash, sunscreen, body wash, eau de toilette, beard care, juga deodorant. Kahf memanfaatkan ilmu teknologi mendalam dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Yang menarik, Kahf berkomitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam menebarkan inspirasi kebaikan, terutama para generasi muda. Hal ini tentu sejalan dengan visi dan misi ParagonCorp yang ingin membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Tidak berbeda dengan wanita, yang perlu dipertimbangkan yaitu memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit, selain mengetahui jenis kulit produk ini dapat membantu seorang untuk perawatan kulit yang tepat. Contohnya, bagi kamu yang mempunyai komedo cukup banyak, bisa memilih produk dengan kandungan salicylic acid. 




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga