Si cantik Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadju)
Si cantik Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadju)
KOMENTAR

SYIFA Hadju yang memiliki nama lengkap Syifa Syafira Nuraisah, lahir pada 13 Juli 2000, di Jakarta. Ia merupakan putri dari pasangan Andre Moeryawa dan Shendy Hadju, serta memiliki saudara kandung yakni Sherina dan Manda.  

Pada 2016, Syifa membintangi film Beauty and the Best dan berhasil mendapatkan popularitas sebagai aktris.

Selain berkarier dalam dunia seni peran, Syifa Hadju juga merambah ke dunia tarik suara. Syifa bertalenta dalam dunia tarik suara karena memiliki suara yang merdu. Single pertamanya yang berjudul “Aladin & Putri Yasmin” dirilis pada 2016 sebagai soundtrack dari sinetron dengan judul yang sama.

Setelah itu, pada 2018, Syifa Hadju kembali merilis single perdananya berjudul "Jangan Pernah Berubah". Lagu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw yang sekaligus menjadi sosok yang pertama kali mengajak Syifa untuk mencoba bernyanyi.

Barulah, pada 2019, ia berhasil mendapatkan peran pertama dalam film layar lebar The Way I Love You. Selain film bergenre romantis atau drama keluarga, ia juga pernah bermain dalam film horor fenomenal berjudul Danur 3: Sunyaruri.

Pada 2020, Syifa bermain dalam mini seri SCTV yang berjudul Magic Tumbler, yang berlanjut hingga tiga musim. Pada tahun yang sama, Syifa beradu peran dengan aktor senior Deddy Mizwar dalam film orisinal Disney+ Hotstar, Sejuta Sayang Untuknya.

Ia juga membintangi beberapa seri web produksi MD Entertainment. Salah satu seri web yang populer di masyarakat adalah Kisah untuk Geri, yang diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Sosok cantik Syifa Hadju memang memiliki banyak penggemar. Tak heran bila popularitasnya di dunia entertainment semakin berkibar. Apalagi kehidupan pribadinya yang menghadirkan banyak cerita.




Film Indonesia "Women from Rote Island" Siap Mengikuti Kompetisi Piala Oscars ke-97

Sebelumnya

Irfan Hakim Ungkap Syukur Putrinya Raih Medali Emas Berkuda di PON XXI: Dia Berhasil Bangkit dari Trauma

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment