All Access to Rossa 25 Shining Years. (Instagram/@itsrossa910)
All Access to Rossa 25 Shining Years. (Instagram/@itsrossa910)
KOMENTAR

PENYANYI Rossa membagikan kabar gembira bahwa film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan tayang di empat negara Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Di Indonesia, film ini sudah tayang sejak 1 Agustus 2024.

Malaysia misalnya, banyak agensi PR mewakili para penggemar Rossa di negeri jiran itu meminta film dokumenter Rossa tayang di sana.

Diketahui bahwa judul “All Access to Rossa 25 Shining Years” sengaja dipilih Rossa untuk menjelaskan bahwa film ini memang merupakan akses untuk memasuki kehidupannya sebagai penyanyi yang telah berkiprah selama 25 tahun.

Istilah “all access” memang mengacu pada orang dengan kartu pengenal “all access” di konser yang membuatnya bebas untuk masuk ke back stage maupun ke panggung. Demikian pula penonton film ini diharapkan dapat leluasa menyimak perjalanan kariernya.

Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” disutradarai Ani Ema Susanti yang diproduseri Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, dan Alfreno Kautsar Ramadhan.

Tidak tanggung-tanggung, Rossa ikut menjadi produser eksekutif bersama Intan Sari, Yahni Damayanti, juga Irwan D. Mussry dan Prilly Latuconsina.

Bagi kamu penggemar Rossa, jangan sampai ketinggalan film ini ya.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment