VoB beraksi di panggung MUFFEST+ 2024. (FARAH/Rizqia)
VoB beraksi di panggung MUFFEST+ 2024. (FARAH/Rizqia)
KOMENTAR

MENGGEMPARKAN! MUFFEST + 2024 hari kedua dimeriahkan penampilan Voice of Baceprot, metal asal Garut Jawa Barat. Voice of Baceprot (VoB) tampil dalam rangkaian acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST+) 2024.

Hal tersebut ini menjadi pertama kali band yang terdiri dari tiga gadis berhijab ini tampil di acara fashion show. Kehadiran musik metal di tengah rangkaian acara fashion show dan pameran fashion mungkin masih terdengar asing, namun VoB membuktikan hal itu bukanlah tidak mungkin diwujudkan.

Di hari Jumat 9 Agustus 2024, band yang terdiri dari Firdda Marsya Kurnia (vokalis), Euis Siti Aisyah (drummer) dan Widi Rahmawati (bassist) tampil mengagumkan penonton meski diakui sempat nervous di awal tampil.

“Ini pertama kali VoB tampil di fashion show, awal sempat nervous karena biasanya berhadapan dengan penonton yang berdiri berhadap-hadapan. Jadi ini tambahan jam terbang juga untuk kita,” jelas Marsya usai tampil di panggung MUFFEST + 2024, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (9/8).

VoB yang belum lama ini tampil di festival musik Glastonbury, Inggris, itu mengaku senang mendapat kesempatan tampil di antara teman-teman muslim lainnya. Bahkan mereka juga memberi apresiasi besar terhadap industri fashion Muslimah yang terus berkembang.

“Menarik banget, kita sempat bertamu kawan-kawan muslim di sini. Kita bisa lihat berbagai macam fashion Muslimah, mereka progresif banget,” tambah Marsya.

VoB berharap ke depannya, MUFFEST akan terus melaju lebih maju lagi dan semakin berjaya. Tak hanya, itu Marsya pun menyampaikan harapannya supaya MUFFEST di event mendatang akan semakin variatif dalam menghadirkan acara.

MUFFEST + 2024 Road to IN2MF digelar di Istora Senayan, Jakarta selama empat hari mulai 8-11 Agustus 2024. Acara tersebut diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersinergi dengan Bank Indonesia dan Gemalindo Kreasi Indonesia untuk kesembilan kalinya, yang menghadirkan rangkaian acara mulai dari pameran dagang dan fashion show lebih dari 175 brand model fashion dan gaya hidup halal Indonesia.

Dengan mengusung tema “Flying to The Global Market”, MUFFEST+ 2024 Road to IN2MF kian memantaskan diri untuk menjadi pusat modest fashion dunia.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment