Tomorrow x Together (TXT). (X/@bighit_music)
Tomorrow x Together (TXT). (X/@bighit_music)
KOMENTAR

JADWAL dan lokasi konser TXT di Jakarta menjadi informasi penting untuk diketahui bagi para penggemar yang menantikan kedatangan boy group ini ke Indonesia. Konser ini rencananya akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

TOMORROW X TOGETHER atau yang dikenal sebagai TXT adalah salah satu boy group asal Korea Selatan di bawah naungan agensi Big Hit Music. Grup K-Pop ini memiliki penggemar yang cukup besar di Indonesia.

Fans indonesia sangat menantikan konser TXT ini, pasal nya ini adalah konser perdana TXT di Jakarta dan mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar.

TXT akan segera menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari tur dunia ketiga TXT. Konser yang bertajuk "ACT:PROMISE" ini telah resmi diumumkan oleh Big Hit Music dalam akun X resminya, yakni @BIGHIT_MUSIC.

Dalam postingan yang berjudul TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR <ACT: PROMISE> IN ASIA ini tercantum negara Indonesia sebagai salah satu negara Asia yang masuk ke dalam daftar tur dunia TXT.

Jadwal dan Lokasi Konser TXT di Jakarta juga ikut diumumkan dalam unggahan tersebut. Ya, konser ini akan digelar pada tanggal 2 Oktober 2024 di ICE BSD Hall, yang terletak di Jl. BSD Grand Boulevard No. 1, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain di Jakarta, Indonesia, beberapa kota di negara Asia lain yang akan menjadi bagian dari tur konser ini adalah Macau di Galaxy Arena tanggal 30 - 31 Agustus, Singapura di Singapore Indoor Stadium tanggal 7 September, dan Taipei di NTSU Arena (Linkou Arena) pada tanggal 5 - 6 Oktober.

Tur dunia ACT PROMISE secara keseluruhan akan digelar sebanyak 28 pertunjukan di 17 kota, yakni Seoul, 4 kota di Asia, 8 kota di Amerika Serikat, dan 4 kota di Jepang.

TXT merupakan grup yang beranggotakan 5 orang, yaitu Soobin, Yeonjun, Taehyun, Beomgyu dan Huening Kai. Grup yang diketuai oleh Soobin ini merupakan adik dari boy group fenomenal asal Korea Selatan, BTS.

Para MOA (fans TXT) jangan lupa selalu memantau informasi terbaru terkait konser TXT di akun resmi Big Hit.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment