(Ki-Ka) Elina Joerg-Fadly Faisal-Tissa Biani dalam fashion show Amanah (10/8) di MUFFEST+ 2024. (Instagram/@fadlyfsl_)
(Ki-Ka) Elina Joerg-Fadly Faisal-Tissa Biani dalam fashion show Amanah (10/8) di MUFFEST+ 2024. (Instagram/@fadlyfsl_)
KOMENTAR

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi MUFFEST+ 2024 di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (10/8). Tahun ini merupakan kesembilan kali pelaksanaan Muslim Fashion Festival yang dihadirkan Indonesian Fashion Chamber (IFC), yang mendapat dukungan penuh dari Bank Indonesia dan didukung Gemalindo Kreasi.

Dalam kunjungannya, Menparekraf mengapresiasi busana karya jenama asal Aceh, AMANAH, yang tampil di panggung MUFFEST+ 2024. Mengusung koleksi “The Great Stories from Aceh”, AMANAH menyasar pasar muda.

“Kepada anak anak muda Aceh yang membuat karya yang sangat keren keren dan bagus,” ungkap Menteri Sandiaga Uno saat fashion parade hari ketiga MUFFEST+ di Istora Senayan (10/8) yang dihadiri Farah.id.

Menparekraf Sandiaga Uno bersama tim AMANAH (FARAH/Maulin)

Menparekraf juga mengungkapkan harapannya agar AMANAH dapat menginspirasi anak-anak muda lain di Tanah Air yang ingin mengembangkan bakat dan kreativitas mereka di bidang rancang busana.

Menghadirkan muse Fadly Faisal, Tissa Biani, dan Elina Joerg, AMANAH membuktikan bahwa wastra tradisional bisa menjadi bagian dari gaya busana anak muda terkini.

Yang menarik, AMANAH tidak terpaku pada tren karena para anak muda yakin bahwa fesyen adalah mengenakan apa pun yang nyaman dan menimbulkan rasa percaya diri.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga