Wardah kembali berperan sebagai Official Skin Care dan Make Up Partner di ajang Muslim Fashion Festival 2024/Foto: Ist
Wardah kembali berperan sebagai Official Skin Care dan Make Up Partner di ajang Muslim Fashion Festival 2024/Foto: Ist
KOMENTAR

UNTUK mendukung Indonesia dalam menjadi trendsetter global di dunia modest fashion, Wardah, brand kecantikan terdepan pilihan wanita Indonesia, kembali berperan sebagai Official Skin Care dan Make Up Partner di ajang Muslim Fashion Festival 2024.

Dalam perhelatan fashion terbesar ini, Wardah tidak hanya menjadi pendukung, tetapi juga menggelar fashion show bertajuk "Modestverse: Future of Beauty." Wardah berkolaborasi dengan empat brand modest fashion kenamaan Indonesia: Haidee & Orlin, Jenna & Kaia, Zeta Privé x by Ayu Dyah Andari, dan VAIA.

Acara ini juga menampilkan enam perempuan inspiratif, yaitu Bianca Kartika, Nabila Ishma, Sabrina Anggraini, Cut Meyriska, Vira Tandia, dan Xaviera Putri, yang membawa kilau kecantikan dan kekuatan perempuan dalam setiap langkah mereka di runway.

Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care di PT Paragon Technology and Innovation, menyampaikan bahwa tahun ini, Wardah untuk pertama kalinya menghadirkan tampilan makeup yang disesuaikan dengan skintone dan undertone model dalam seluruh rangkaian fashion show.

Empat tema makeup look yang dihadirkan berdasarkan season color—Warm Autumn, Cool Winter, Cool Summer, dan Warm Spring—mencerminkan harmoni antara makeup, warna kulit, dan busana, menciptakan tampilan yang memukau di setiap langkah runway.

Warm Autumn menghangatkan dengan warna cokelat, beige, dan brick yang segar dan ceria. Cool Winter memberikan kesan tegas dan berani dengan sentuhan rose pink yang dingin. Cool Summer memancarkan kelembutan dengan nuansa pink yang hangat dan tenang, sementara Warm Spring memadukan cokelat lembut dengan beige dan peach yang membawa nuansa segar dan alami.

Wardah menggunakan produk-produk unggulannya, seperti Wardah Glasting Liquid Lip, Wardah Matte Lip Cream, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Wardah Colorfit Cream Blush, dan Wardah Eyexpert series, untuk mewujudkan tampilan makeup yang sempurna.

Skin preparation yang tepat menjadi kunci untuk memastikan hasil makeup yang flawless dan tahan lama. Wardah menyiapkan empat set skincare berdasarkan skin-genomic research yang sudah dilakukan oleh ParagonCorp, sesuai dengan berbagai masalah kulit yang umum dihadapi oleh perempuan Indonesia. Mulai dari kulit kering, kulit berjerawat, kulit kusam, hingga kulit dengan hiperpigmentasi, semuanya ditangani dengan perawatan khusus yang dirancang untuk menghasilkan kulit yang sehat dan glowing.

Di MUFFEST 2024, Wardah juga menghadirkan kolaborasi spesial dengan brand fashion lokal, termasuk Haidee & Orlin, Jenna & Kaia, dan Zeta Privé x by Ayu Dyah Andari, serta shoes brand VAIA untuk melengkapi tampilan para model. Mengusung tema "Modestverse: Future of Beauty," fashion show Wardah menggambarkan perjalanan kehidupan perempuan, dari masa muda yang penuh eksplorasi hingga menjadi sosok dewasa yang menginspirasi. Konsep ini menegaskan bahwa kecantikan sejati tidak terikat oleh usia - selalu relevan, elegan, dan memancarkan kepercayaan diri.

Wardah telah menjadi pendukung setia industri fashion tanah air, terutama dalam modest fashion, dengan berpartisipasi dalam berbagai ajang fashion terbesar di Indonesia dan internasional. Melalui inovasi dan teknologi terkini, Wardah berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi yang mendukung pelaku industri fashion untuk terus berinovasi dan berekspansi ke pasar global.

Sejak 2023, Wardah juga telah menginisiasi program Wardah Modest Verse, yang telah menjadi platform bagi lebih dari 200 brand modest fashion untuk berkembang.

Wardah juga memperkenalkan produk terbaru, Wardah Amino Gel Cleanser, yang dirancang sebagai gentle cleanser untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan kulit. Dengan pH 5.5 yang cocok untuk kulit wajah dan kandungan Surfaktan Amino, produk ini memberikan pembersihan yang lembut sekaligus menjaga kelembapan alami kulit.

Hadir dalam dua varian, Heartleaf + 8x NMF Amino dan Vitamin C + 8x NMF Amino, Wardah Amino Gel Cleanser menawarkan solusi yang tepat untuk berbagai kondisi kulit, dari kulit berjerawat hingga kulit kusam.




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E