Launching AlloFresh S3 Belanja (14/8). (FARAH/Bunga)
Launching AlloFresh S3 Belanja (14/8). (FARAH/Bunga)
KOMENTAR

ALLOFRESH menggandeng Tasya Kamila sebagai ambassador kampanye S3 Belanja yang bertujuan mengajak para ibu pintar untuk menjadi ahlinya belanja.

Seperti yang kita ketahui Tasya Kamila sang pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini kini aktif sebagai konten kreator sekaligus ibu dari dua anak.

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, banyak mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia

Platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menyatakan bahwa AlloFresh berkomitmen memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang sangat fleksibel.

Tasya Kamila, mama dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja.

“Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya saat konferensi pers AlloFresh S3 Belanja di Senayan, Rabu (14/8).

"Sebagai ibu-ibu yang banyak kerjaan gitu ya maksudnya aku kan bikin konten apa-apa sendiri, isi talk show, isi seminar antar jemput Arrasya," ujar Tasya saat ditemui langsung di acara tersebut.

Untuk bugdet belanja, Tasya menegaskan bahwa ia masih suka menggunakan diskon.

"Nggak usahlah ya di-disclose per bulan berapa pokoknya tetep aja yang namanya emak-emak pasti tetep cari yang diskon tetep cari yang murah," ujar Tasya dengan tawa.

Dengan belanja online, Ia juga mengakui banyak sekali keuntungan yang dirasakan.

"Sambil nyetrika sambil belanja, sambil kerja sambil belanja sambil ngurus anak sambil belanja," tutup Tasya.

 




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E